Makin Intim, Fans Dukung Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Jadian - Wow Keren

Makin Intim, Fans Dukung Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Jadian - Wow Keren - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Makin Intim, Fans Dukung Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Jadian - Wow Keren yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Makin Intim, Fans Dukung Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Jadian - Wow Keren
link : Makin Intim, Fans Dukung Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Jadian - Wow Keren

Artis-Media with Makin Intim, Fans Dukung Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Jadian - Wow Keren

Lagi-lagi kepergok jalan bareng, fans berharap Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier dapat berjodoh.

WowKeren.com - Kedekatan dengan tampaknya semakin intim. Meskipun Prilly selalu membantah soal berpacaran dengan Maxime, namun kenyataannya tidak demikian.

Pasalnya, kedua artis ini sering kepergok jalan berdua. Bahkan, tak jarang Maxime bersikap manis di hadapan Prilly.

Seperti yang terjadi belum lama ini, keduanya lagi-lagi kepergok sedang berjalan di salah satu mal di Jakarta. Sebuah akun gosip di Instagram memperlihatkan video singkat momen kedua artis ini di mal.

Prilly dan Maxime tengah berada di salah satu toko di mal. Menariknya, yang dihampiri adalah toko alat-alat kecantikan. Prilly tampak asyik memilih alat makeup, sedangkan Maxime dengan sabar menanti wanita 21 tahun itu. Selain ke toko alat kecantikan, keduanya juga terlihat sedang membeli baju.

"Citt cuiiiittttt. Cieee cieeee. Kalo tercyduk sekali sich mungkin cuma temenan yess," tulis akun @lambe_turah di keterangan foto. "Lha ini berkali kali tercyduk hengpon jadul. Tandanya opoooo hayoo...?"

Video singkat itu kemudian langsung dibanjiri komentar netter. Keakraban Prilly dengan Maxime ternyata mendapat restu dari netter.

Banyak netter yang mendukung kedua artis ini untuk menjalin hubungan. Bahkan, netter mengatakan jika keduanya sangat cocok.

"Cucok dah. Langgeng yachhh," tulis akun @bibirpin***. "Cocok bgt sm yg ini @prillylatuconsina96 ganteng cool...." tambah akun @efansyahyh***.

"Gw sihh yes...seneng banget ngeliatnya..." komentar akun @chully_abdhil***. "Semoga berjodoh," imbuh akun @suci_als***. (wk/kr)

loading...

Berita Prilly Latuconsina terkait :
Pamer Rambut Pendek Sebahu, Prilly Latuconsina Dipuji Makin Cantik
Unggah Foto 'Kembaran' Ini, Cantiknya Prilly dan Nagita Slavina Bikin Melongo
Tidak Peduli Kaya Atau Tampan, Begini Kriteria Lelaki Idaman Prilly Latuconsina
Sempat Pingsan Demi Tubuh Indah, Prilly Latuconsina Ajak Fans Cintai Diri Sendiri
Lihat berita terbaru Prilly Latuconsina ...

Koleksi foto Prilly Latuconsina terkini (231 foto):



Demikianlah informasi dari Makin Intim, Fans Dukung Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Jadian - Wow Keren

Semoga berita dan informasi artis berjudul Makin Intim, Fans Dukung Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Jadian - Wow Keren kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Makin Intim, Fans Dukung Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Jadian - Wow Keren dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/makin-intim-fans-dukung-prilly.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×