Isyana Sarasvati Didapuk Jadi Pembuka Acara Hut Transmedia 16

Isyana Sarasvati Didapuk Jadi Pembuka Acara Hut Transmedia 16 - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Isyana Sarasvati Didapuk Jadi Pembuka Acara Hut Transmedia 16 yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Isyana Sarasvati Didapuk Jadi Pembuka Acara Hut Transmedia 16
link : Isyana Sarasvati Didapuk Jadi Pembuka Acara Hut Transmedia 16

Artis-Media with
Jakarta -

Transmedia akan merayakan ulang tahunnya yang ke-16 pada 15 Desember 2017. Selain menghadirkan musisi-musisi Tanah Air, akan ada banyak kejutan seru yang sayang sekali untuk dilewatkan.

Yang berbeda dari perayaan Ulang Tahun Transmedia tahun ini adalah dari sisi pembawa acara. Setelah selama dua tahun berturut-turut menghadirkan Deddy Corbuzier sebagai host, kali ini acara akan dipandu oleh duo MC kocak, Ruben dan Ivan Gunawan.

Keberadaan Ruben dan Igun, panggilan akrab Ivan Gunawan, dipastikan akan membawa suasana dan warna berbeda dari HUT Transmedia tahun 2017 ini. Akan seperti apa bedanya? Tentu hal itu cuma bisa disaksikan di siaran langsung HUT Transmedia 16.

Selain host yang beda, acara ini juga akan semakin meriah dengan keterlibatan Trans Studio Bandung. Atraksi yang biasanya dilihat di Bandung, kali ini akan dihadirkan di acara HUT Transmedia 16 yang akan berkolaborasi dengan sejumlah penampil di acara tersebut.

Salah satu penampilan yang menarik dan wajib ditonton adalah Isyana Sarasvati yang didapuk menjadi pembuka acara. Pelantun 'Tetap Dalam Jiwa' itu akan menampilkan kolaborasi unik bersama Trans Studio Bandung.

Ada juga Kaka Slank yang akan melakukan aksi di atas ketinggian dan musisi-musisi lain seperti Bunga Citra Lestari, Tulus, Rossa, Jaz, Raisa, Isyana Sarasvati, Afgan, Ari Lasso, Syahrini, Cita Citata, Zaskia Gotik, dan Ayu Ting Ting yang akan tampil dalam acara bertema 'Terbang Bersama' tersebut.

RAN, GAC, Armada, dan Kotak juga akan menjadi bagian dari acara ini. Nah, seperti apa keseruan HUT Transmedia 16? Tonton siaran langsungnya di Trans TV dan Trans7 pada 15 Desember 2017 mulai pukul 18.30 WIB.

Acara itu juga akan disiarkan secara live streaming di detikcom. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya!


(ken/dal)

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2BgDyOg

Demikianlah informasi dari Isyana Sarasvati Didapuk Jadi Pembuka Acara Hut Transmedia 16

Semoga berita dan informasi artis berjudul Isyana Sarasvati Didapuk Jadi Pembuka Acara Hut Transmedia 16 kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Isyana Sarasvati Didapuk Jadi Pembuka Acara Hut Transmedia 16 dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/isyana-sarasvati-didapuk-jadi-pembuka.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×