Intip Koleksi Busana Nagita Slavina dengan Harga Selangit - Lifestyle Liputan6.com

Intip Koleksi Busana Nagita Slavina dengan Harga Selangit - Lifestyle Liputan6.com - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Intip Koleksi Busana Nagita Slavina dengan Harga Selangit - Lifestyle Liputan6.com yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Intip Koleksi Busana Nagita Slavina dengan Harga Selangit - Lifestyle Liputan6.com
link : Intip Koleksi Busana Nagita Slavina dengan Harga Selangit - Lifestyle Liputan6.com

Artis-Media with Intip Koleksi Busana Nagita Slavina dengan Harga Selangit - Lifestyle Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina identik dengan gaya busana yang stylish dan mencuri perhatian dengan harga yang selangit. Pilihan busana istri Raffi Ahmad ini memang terbilang sederhana namun dari brand yang tenama dengan harga yang cukup menguras kocek.

Bagi Anda yang penasaran seperti apa penampilan Nagita Slavina dengan deretan busananya yang branded dan harga yang fantastis, berikut potretnya seperti diambil dari akun instagram @dramakuin, Sabtu (31/12/2017).

1. Off shoulder

Nagita Slavina terlihat memesona dalam balutan atasan dengan potongan off shoulder yang memamerkan bahu seksinya. Ibu Rafatar ini mencuri perhatian dalam busana off shoulder yang dipadukannya dengan celana jeans. Pada bagian depan atasan ini dilengkapi dengan detail kancing.




Demikianlah informasi dari Intip Koleksi Busana Nagita Slavina dengan Harga Selangit - Lifestyle Liputan6.com

Semoga berita dan informasi artis berjudul Intip Koleksi Busana Nagita Slavina dengan Harga Selangit - Lifestyle Liputan6.com kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Intip Koleksi Busana Nagita Slavina dengan Harga Selangit - Lifestyle Liputan6.com dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/intip-koleksi-busana-nagita-slavina.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×