Selena Gomez Rayakan Pergantian Tahun di Meksiko - BeritaSatu

Selena Gomez Rayakan Pergantian Tahun di Meksiko - BeritaSatu - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Selena Gomez Rayakan Pergantian Tahun di Meksiko - BeritaSatu yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Selena Gomez Rayakan Pergantian Tahun di Meksiko - BeritaSatu
link : Selena Gomez Rayakan Pergantian Tahun di Meksiko - BeritaSatu

Artis-Media with

Cabo - Penyanyi cantik, Selena Gomez, tengah menyiapkan acara liburan dan perayaan Tahun Baru bersama beberapa teman dekatnya di Cabo, Meksiko.

"Dia tampak sangat senang saat mendarat di Meksiko, dan langsung mengambil foto bersama teman-teman dekatnya," kata salah seorang sumber dilansir dari laman Times of India, Sabtu (30/12).

Pelantun lagu Come and Get it dan Kill Em with Kindness ini berangkat ke Meksiko dengan menggunakan pesawat jet pribadi miliknya.

Setiba di negara itu, Gomez disebutkan langsung menuju vila pribadinya yang memiliki pemandangan 360 derajat ke laut lepas dan dilengkapi dengan kolam renang berukuran besar.

"Mereka telah merencanakan untuk menggelar acara makan malam yang menyenangkan, dan menghabiskan malam Tahun Baru bersama."

Sumber: Times of India



from selenagomez - Google News http://ift.tt/2Cug9Xl

Demikianlah informasi dari Selena Gomez Rayakan Pergantian Tahun di Meksiko - BeritaSatu

Semoga berita dan informasi artis berjudul Selena Gomez Rayakan Pergantian Tahun di Meksiko - BeritaSatu kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Selena Gomez Rayakan Pergantian Tahun di Meksiko - BeritaSatu dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/selena-gomez-rayakan-pergantian-tahun.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×