[FOTO] Braless, Selena Gomez Tak Sadar Bagian Pribadinya ... - KapanLagi.com

[FOTO] Braless, Selena Gomez Tak Sadar Bagian Pribadinya ... - KapanLagi.com - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul [FOTO] Braless, Selena Gomez Tak Sadar Bagian Pribadinya ... - KapanLagi.com yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : [FOTO] Braless, Selena Gomez Tak Sadar Bagian Pribadinya ... - KapanLagi.com
link : [FOTO] Braless, Selena Gomez Tak Sadar Bagian Pribadinya ... - KapanLagi.com

Artis-Media with

Kapanlagi.com - Cantik dan stylish, Selena Gomez memang selalu sukses mencuri perhatian di manapun ia berada. Nggak cuma gara-gara pesonanya, kekasih Justin Bieber ini juga kerap menjadi bahan perbincangan karena selera fashion yang dimilikinya.

Selalu berusaha untuk tampil sempurna di segala kesempatan, kini Selena kembali jadi sorotan. Bukan tanpa alasan, pasalnya mantan bintang Disney ini baru saja mengalami sebuah bencana fashion yang sangat memalukan.

Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan ketika Selena baru saja keluar dari hotelnya yang terletak di kota London pada Senin (4/12) pagi. Sengaja muncul tanpa mengenakan bra, kamera media pun berhasil mengabadikan bagian pribadi pelantun tembang Wolves itu.

Selena tak sadar bagian pribadinya tertangkap kamera © dailymail.co.ukSelena tak sadar bagian pribadinya tertangkap kamera © dailymail.co.uk

Dalam foto tersebut tampak Selena yang sedang dikerumuni oleh para fans dan juga rekan media. Di tengah-tengah jadwalnya yang padat, wanita yang baru saja mengubah warna rambutnya jadi blonde ini pun menyempatkan diri untuk menyapa mereka.

Saat itulah salah satu kamera media memotretnya dengan memakai flash hingga memperlihatkan area intim Selena. Tampaknya turtleneck sweater yang dikenakannya tak cukup tebal untuk melindungi dadanya.

Well, kejadian memalukan semacam ini memang tak hanya sekali dua kali menimpa Selena. Sebelumnya ia sudah berulang kali mengalami nip slip karena nekat braless saat muncul di depan umum.

Seputar Selena Gomez:


from selenagomez - Google News http://ift.tt/2ipJmJO

Demikianlah informasi dari [FOTO] Braless, Selena Gomez Tak Sadar Bagian Pribadinya ... - KapanLagi.com

Semoga berita dan informasi artis berjudul [FOTO] Braless, Selena Gomez Tak Sadar Bagian Pribadinya ... - KapanLagi.com kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [FOTO] Braless, Selena Gomez Tak Sadar Bagian Pribadinya ... - KapanLagi.com dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/foto-braless-selena-gomez-tak-sadar.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×