Dikabarkan Melakukan KDRT ke Gracia Indri, David NOAH Merasa Kaget

Dikabarkan Melakukan KDRT ke Gracia Indri, David NOAH Merasa Kaget - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Dikabarkan Melakukan KDRT ke Gracia Indri, David NOAH Merasa Kaget yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Dikabarkan Melakukan KDRT ke Gracia Indri, David NOAH Merasa Kaget
link : Dikabarkan Melakukan KDRT ke Gracia Indri, David NOAH Merasa Kaget

Artis-Media with

Kapanlagi.com - Gugatan cerai dari artis cantik Gracia Indri kepada suaminya yaitu David NOAH harus dipindahkan dari PN Bandung ke PN Bale Bandung. Kini dalam gugatan tersebut, pihak Gracia menuduh David melakukan tindak KDRT dan tidak memberikan nafkah. Ketika dikonfirmasi, pengacara David menyebutkan kliennya kaget dengan hal tersebut.

"David sih kaget terus terang. 'Urang KDRT naon teh?' katanya orang ibaratnya David tuh tipikal lembut bahasanya santun. David juga mempertanyakan saya KDRTnya di mana? Kalau saya marah namanya suami istri ada marah dong. Tetapi kalo berlaku kasar kayak gini bukan saya lah yang berlaku kasar kayak gitu," ujar Ina Rahman, kuasa hukum David NOAH saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (8/12).

Ina pun menduga bahwa tuduhan KDRT tersebut dikeluarkan pihak Gracia Indri karena mereka gagal dalam gugatan sebelumnya di PN Bandung. Ia berharap pihak Gracia tidak mengubah begitu saja isi gugatan yang tidak sesuai dengan apa yang terjadi.

David NOAH kaget disebut melakukan KDRT. ?KapanLagi.comDavid NOAH kaget disebut melakukan KDRT. ?KapanLagi.com

"Saya sih intinya setiap rumah tangga pasti ada masalah. Mungkin pihaknya Indri kecewa ya karena gugatannya pertama ditolak tuh di Pengadilan. Itu ditolak karena tempat ya itu belum masuk ke materi bukan berarti dia pindah tempat terus gugatannya di gimana-gimanain supaya gugatan dikabulkan, padahal nggak gitu kan," tuturnya.

Selain itu ia berharap pihak Gracia Indri juga tidak mendramatisir apa yang terjadi di antara mereka. Meski demikian David tampaknya juga telah bersiap jika akhirnya berpisah dari sang istri.

"Jadi kalau mau gugat cerai sesuai fakta aja jangan dilebih-lebihkan. Toh kan nanti juga bakal cerai. Jangan didramatisir ada KDRt lah, nggak dinafkahin lah. Kita lihat sosok David NOAH seperti apa sih," ujarnya.

Walau demikian Ina Rahman tidak memiliki kewenangan untuk menolak alasan Gracia Indri melakukan gugatan. Karena itu ia memilih bersiap untuk menghadapi tuduhan yang ada dengan pembuktian.

"Kita nggak bisa bilang bohong atau bener, kenapa? Karena hak orang lah itu hak Indri megajukan gugatan, materinya apa pun itu haknya dia. Masalah benar atau tidak itu ada proses pembuktian, kalau saya mah gitu aja statmennya," tandasnya.

Simak Juga:

(kpl/aal/sjw)

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2B1Nue4

Demikianlah informasi dari Dikabarkan Melakukan KDRT ke Gracia Indri, David NOAH Merasa Kaget

Semoga berita dan informasi artis berjudul Dikabarkan Melakukan KDRT ke Gracia Indri, David NOAH Merasa Kaget kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dikabarkan Melakukan KDRT ke Gracia Indri, David NOAH Merasa Kaget dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/dikabarkan-melakukan-kdrt-ke-gracia.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×