Polisi Akan Panggil Pengacara Dewi Perssik dan Petugas Patwal

Polisi Akan Panggil Pengacara Dewi Perssik dan Petugas Patwal - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Polisi Akan Panggil Pengacara Dewi Perssik dan Petugas Patwal yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Polisi Akan Panggil Pengacara Dewi Perssik dan Petugas Patwal
link : Polisi Akan Panggil Pengacara Dewi Perssik dan Petugas Patwal

Artis-Media with

Liputan6.com, Jakarta - Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra akan memanggil pengacara pedangdut Dewi Perssik, Maha Awan Buana. Ini merupakan buntut kasus upaya penerobosan jalur bus Transjakarta yang diduga dilakukan Dewi Perssik dan suaminya.

Halim berencana mempertemukan Awan dengan petugas patroli pengawalan (Patwal) yang disebut-sebut kerap memberi pengawalan terhadap Dewi Perssik, termasuk saat insiden cekcok dengan petugas portal busway beberapa waktu lalu.

"Kami mau konfirmasi saja. Kami undang. Saya mau tanya anggota saya juga, apa anggota saya yang bohong," ujar Halim, Jakarta, Jumat (8/12/2017).

Halim menuturkan, pihaknya ingin menggali keterangan yang sebenarnya mengenai kasus upaya penerobosan jalur Transjakarta dan pengawalan terhadap Dewi Perssik. Sebab, ada keterangan yang saling bertentangan dari kedua pihak.

Menurut pihak Dewi Perssik, dia kerap mendapatkan pengawalan selama tiga bulan terakhir. Dia juga beberapa kali menerobos jalur busway dengan dalih diskresi kepolisian.

Namun, berbeda dengan pengakuan petugas pengawalan. Dia mengaku tidak memerintahkan Dewi Perssik menerobos jalur busway. Saat itu, petugas Patwal tertinggal mobil Jaguar bernopol B 12 DP yang ditumpangi Dewi Perssik.

"Kalau menurut anggota saya enggak, makanya kami mau konfrontasi," kata dia.

Jika terbukti bersalah, Halim memastikan anak buahnya akan mendapatkan sanksi. "Tapi tunggu kesalahannya apa," ucap dia. 

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2ju44ZM

Demikianlah informasi dari Polisi Akan Panggil Pengacara Dewi Perssik dan Petugas Patwal

Semoga berita dan informasi artis berjudul Polisi Akan Panggil Pengacara Dewi Perssik dan Petugas Patwal kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi Akan Panggil Pengacara Dewi Perssik dan Petugas Patwal dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/polisi-akan-panggil-pengacara-dewi.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×