Usia Makin Tua, Begini Harapan Sarwendah

Usia Makin Tua, Begini Harapan Sarwendah - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Usia Makin Tua, Begini Harapan Sarwendah yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Usia Makin Tua, Begini Harapan Sarwendah
link : Usia Makin Tua, Begini Harapan Sarwendah

Liputan6.com, Jakarta -Sarwendah tengah berbahagia. Selasa (29/8/2017) hari ini, usianya bertambah menjadi 28 tahun.

Sadar usianya tak lagi muda, istri persenter dan komedian Ruben Onsu ini pun mencanangkan doa dan harapan di umur yang baru. Ia berharap, hidupnya terus memberi manfaat bagi keluarga dan orang lain.

"Yang pasti diumur yang baru selain tambah tua, penginnya semuanya tambah lancar, bisnisnya lancar, diberikan kesehatan, bisa jadi berkah buat orang terdekat," harap Sarwendah saat ditemui di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan.

Di usia barunya, Sarwendah sudah merasa hidupnya sempurna dengan kehadiran sang suami, Ruben Onsu dan putri semata wayangnya, Thalia.

Lantas, masih adakah keinginan Sarwendah yang belum terwujud?

"Aku sama Ruben punya cita-cita untuk bikin sekolah Mandarin. Cuma untuk sekarang belum bisa direalisasikan karena ngurus sekolah kan banyak yang disiapin. Mudah-mudahan ke depannya diberi kesempatan," Sarwendah mengungkapkan.

Simak video menarik berikut ini :

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Usia Makin Tua, Begini Harapan Sarwendah

Semoga berita dan informasi artis berjudul Usia Makin Tua, Begini Harapan Sarwendah kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Usia Makin Tua, Begini Harapan Sarwendah dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/usia-makin-tua-begini-harapan-sarwendah.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×