Member EXO Dibuatkan Patung Lilin, Siapa?

Member EXO Dibuatkan Patung Lilin, Siapa? - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Member EXO Dibuatkan Patung Lilin, Siapa? yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Member EXO Dibuatkan Patung Lilin, Siapa?
link : Member EXO Dibuatkan Patung Lilin, Siapa?

Liputan6.com, Jakarta Museum patung lilin, Madame Tussauds Beijing, belum lama ini mengumumkan akan memamerkan patung terbaru. Lay EXO terpilih dari sekian banyak figur publik yang akan dibuatkan patung oleh museum asal Inggris itu.

Lay dipastikan menjadi member EXO pertama dan artis SM Entertainment ketiga setelah TVXQ dan Choi Siwon yang dibuatkan patung lilin serta dipamerkan oleh Madame Tussauds.

Rencananya, patung lilin Lay EXO mulai dipajang pada 8 September 2017 mendatang. Dilansir dari Soompi, Selasa (29/8/2017), pria bernama asli Zhang Yixing ini terpilih lantaran popularitasnya dalam memengaruhi anak muda di Tiongkok.

Saat ini, Lay diketahui tengah vakum dari kegiatannya bersama EXO. Pria asli Tiongkok itu memutuskan untuk fokus dengan kegiatannya sebagai aktor di tanah kelahirannya.

Sementara itu, EXO baru saja menyelesaikan promosi single dari album terbarunya, "Ko Ko Bop". Saat ini boyband asuhan SM Entertainment itu baru saja mengeluarkan teaser untuk single terbaru mereka Power.

Single tersebut akan menjadi lagu terbaru dalam album The War Repackaged yang akan dirilis beberapa waktu mendatang.

Simak video menarik di bawah ini : 

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Member EXO Dibuatkan Patung Lilin, Siapa?

Semoga berita dan informasi artis berjudul Member EXO Dibuatkan Patung Lilin, Siapa? kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Member EXO Dibuatkan Patung Lilin, Siapa? dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/member-exo-dibuatkan-patung-lilin-siapa.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×