Adegan Makin Panas di Game of Thrones Season 7 Episode 7

Adegan Makin Panas di Game of Thrones Season 7 Episode 7 - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Adegan Makin Panas di Game of Thrones Season 7 Episode 7 yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Adegan Makin Panas di Game of Thrones Season 7 Episode 7
link : Adegan Makin Panas di Game of Thrones Season 7 Episode 7

Liputan6.com, JakartaGame of Thrones Season 7 memasuki babak akhir. Di episode terbaru, serial populer yang tayang di HBO itu dikabarkan makin panas dengan beberapa adegan seks antara Daenarys Targaryen (Emilia Clarke) dengan Jon Snow (Kit Harington).

Game of Thrones mengungkapkan warna politik dan perang dalam dunia fantasi Essos dan Westeros. Selain itu, Game of Thrones hampir tak pernah absen menampilkan adegan panas dan bugil.

Daenarys Targaryen di Game of Thrones (HBO)

Bahkan, sejumlah momen mengejutkan menjadi tontonan di Game of Thrones, termasuk pembunuhan hingga pernikahan sedarah. Seperti yang terjadi antara Daenarys Targaryen dengan Jon Snow.

Secara silsilah, Daenarys Targaryen ternyata adik dari ayah kandung Jon Snow, Rhaegar Targaryen, diwartakan Dailymail, Selasa (29/8/2017). Dengan kata lain, Jon Snow adalah keponakan Daenarys Targaryen.

Awalnya, Daenarys mengundang Jon Snow ke kamarnya. Keduanya terlibat pembicaraan serius, hingga akhirnya Danerys dan Jon Snow pun terlibat adegan intim.

Game of Thrones (AP)

Tyrion, sang penasihat kepercayaan Daenarys seolah menjaga di luar kamar ketika keduanya melakukan urusan mereka. Dalam kegelapan, Tyrion mengawasi suasana.

Meski begitu, penonton Game of Thrones ramai membicarakan adegan intim tersebut di media sosial. Kisah cinta terlarang antara Daenarys Targaryen dengan Jon Snow membuat penonton ikut terbawa suasana. Sebagai catatan, klan Targaryen memang telah lama melakukan hubungan sedarah demi menjaga kemurnian silsilah mereka. 

Simak video menarik berikut ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Adegan Makin Panas di Game of Thrones Season 7 Episode 7

Semoga berita dan informasi artis berjudul Adegan Makin Panas di Game of Thrones Season 7 Episode 7 kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Adegan Makin Panas di Game of Thrones Season 7 Episode 7 dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/adegan-makin-panas-di-game-of-thrones.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×