Kata Eko Patrio Jodohkan Anaknya dengan Anak Ayu Ting Ting

Kata Eko Patrio Jodohkan Anaknya dengan Anak Ayu Ting Ting - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Kata Eko Patrio Jodohkan Anaknya dengan Anak Ayu Ting Ting yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Kata Eko Patrio Jodohkan Anaknya dengan Anak Ayu Ting Ting
link : Kata Eko Patrio Jodohkan Anaknya dengan Anak Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting mengunggah foto kebersamaannya bersama sang anak, Bilqis Khumairah Razak, dan Eko Patrio. Dalam kolom komentarnya, Eko menulis kalimat yang menjadi pusat perhatian warganet.

"Lutuna balqis dijodohin deh sama anakku @canavaropatrio," tulis akun @ekopatriosuper beberapa waktu lalu.

Ditemui usai mengisi sebuah acara, Eko Patrio menjelaskan alasan mengapa ia berniat menjodohkan anaknya dengan Bilqis Khumairah Razak jika beranjak dewasa nanti. Jawaban Eko Patrio pun sangat sederhana.

"Hahaha, ya kan saya lihat Bilqis anaknya lucu, menggembirakan, ya sudah saya becandain aja. 'Yu, besok-besok anak kita udah gede kita jodohin aja.' Terus kata Ayu, 'alhamdulillah, amin'," ujar Eko Patrio di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).

Keluarga Eko Patrio dan Ayu Ting Ting pun sudah mengenal dan memiliki hubungan yang dekat satu sama lain. Dua keluarga ini juga sudah sempat bertemu.

"Udah (bertemu) waktu di Mekah, umrah bareng. Bilqis diajak, anak saya diajak, ketemu, makan bareng. Lagi ulang tahun kalau enggak salah Bilqis waktu itu saya undang makan di hotel, terus bareng-bareng," ujarnya.

Namun, sekali lagi ia menegaskan bahwa perjodohan dengan anak Ayu Ting Ting hanya bersifat candaan. "Ya masih anak-anak, just kidding itu, masih becanda-becanda," ungkap anggota DPR RI tersebut.

Simak video menarik di bawah ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Kata Eko Patrio Jodohkan Anaknya dengan Anak Ayu Ting Ting

Semoga berita dan informasi artis berjudul Kata Eko Patrio Jodohkan Anaknya dengan Anak Ayu Ting Ting kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kata Eko Patrio Jodohkan Anaknya dengan Anak Ayu Ting Ting dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/kata-eko-patrio-jodohkan-anaknya-dengan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×