Film Death Note Versi Hollywood Dicela Habis-habisan

Film Death Note Versi Hollywood Dicela Habis-habisan - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Film Death Note Versi Hollywood Dicela Habis-habisan yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Film Death Note Versi Hollywood Dicela Habis-habisan
link : Film Death Note Versi Hollywood Dicela Habis-habisan

Liputan6.com, Los Angeles -Death Note, adalah salah satu manga yang meraih kesuksesan luar biasa. Setelah diangkat dalam bentuk anime dan film, Hollywood pun mengadaptasi kisah yang aslinya ditulis oleh Tsugumi Ohba tersebut.

Film live action tersebut, diproduksi oleh Netflix, sekaligus dirilis di platform streaming film tersebut pada 25 Agustus lalu. Hanya saja, tanggapan penonton terhadap Death Note versi Hollywood ini terbilang pedas.

Saat berita ini ditulis pada Senin (28/8/2017), lebih dari dua ribu penonton memberikan penilaian buruk terhadap film ini di situs Rotten Tomatoes. Death Note versi Hollywood diganjar tomat busuk berkat skor 27 persen yang diberikan penonton.

Dan kali ini, para kritikus pun termasuk sependapat dengan penonton. Dari 35 resensi yang masuk atas film ini, 21 di antaranya menilai film yang dibintangi Nat Wolff ini sungguh buruk. Tak hanya di Rotten Tomatoes, kesimpulan serupa pun muncul dalam Metacritic, yang hanya memberikan film ini skor 41.

Banyak kritikus yang menyebut bahwa jalan cerita film ini sangat membosankan. "Akhir film ini bakal membuatmu menutup aplikasi Netflix dengan perasaan jijik. Itu pun kalau kamu belum mati bosan," tulis Brian Tallerico dari situs RogerEbert.com.

Ada pula yang merasa bahwa film ini adalah sebuah adaptasi yang gagal. The Verge misalnya, menulis bahwa film versi Hollywood ini justru membuang segala hal yang membuat Death Note versi asli dianggap sebagai sebuah karya menarik.

Di media sosial pun, Death Note versi Hollywood dicela habis-habisan. "Aku baru selesai menyaksikan Death Note... dan aku tertawa habis-habisan. Lebih lucu dari film komedi yang pernah kutonton," tulis pemilik akun @Onision dengan nada sarkastis.

"Film ini seperti kapal pecah," cuit @ParabataiLost.

"Apa yang sudah Netflix perbuat pada Death Note #jelekbanget," tulis @Coxworhtington2.

Simak video menarik berikut ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Film Death Note Versi Hollywood Dicela Habis-habisan

Semoga berita dan informasi artis berjudul Film Death Note Versi Hollywood Dicela Habis-habisan kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Film Death Note Versi Hollywood Dicela Habis-habisan dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/film-death-note-versi-hollywood-dicela.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×