Sandra Dewi Akui Sang Anak Lebih Populer dari Dirinya, Kenapa Ya? - KapanLagi.com

Sandra Dewi Akui Sang Anak Lebih Populer dari Dirinya, Kenapa Ya? - KapanLagi.com - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Sandra Dewi Akui Sang Anak Lebih Populer dari Dirinya, Kenapa Ya? - KapanLagi.com yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Sandra Dewi Akui Sang Anak Lebih Populer dari Dirinya, Kenapa Ya? - KapanLagi.com
link : Sandra Dewi Akui Sang Anak Lebih Populer dari Dirinya, Kenapa Ya? - KapanLagi.com

Artis-Media with

Kapanlagi.com - Bicara soal anak selebriti Indonesia memang tidak ada habisnya. Paras rupawan dan tingkah lucu anak-anak artis itu selalu saja bikin kita gemas. Salah satunya adalah anak Sandra Dewi, yaitu Raphael Moeis.

Di usianya yang masih kecil, bayi lucu yang dipanggil Rafa ini sudah menyita perhatian netizen, khususnya kaum hawa. Tak jarang, netizen ini membanjiri kolom komentar akun Instagram Sandra Dewi, saat ia memposting foto anaknya atau sedang berfoto bersama anaknya. Bagaimana tidak, Rafa bukan hanya tampan, tapi juga menggemaskan. Apalagi pipinya yang chubby dan sifat cerianya, pasti bawaannya ingin mencubit!

Hal inilah yang menyebabkan Rafa tumbuh menjadi bayi yang populer. Kepopuleran Rafa mendorong sang mama untuk membuatkannya akun Instagram sendiri. "Karena anak saya lebih populer dari saya. Jadi ya udah saya bikinin Instagram," ujar Sandra Dewi saat ditemui di Insert 15th Anniversary di gedung Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (27/9).



https://ift.tt/2OpPMtW

Demikianlah informasi dari Sandra Dewi Akui Sang Anak Lebih Populer dari Dirinya, Kenapa Ya? - KapanLagi.com

Semoga berita dan informasi artis berjudul Sandra Dewi Akui Sang Anak Lebih Populer dari Dirinya, Kenapa Ya? - KapanLagi.com kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sandra Dewi Akui Sang Anak Lebih Populer dari Dirinya, Kenapa Ya? - KapanLagi.com dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/09/sandra-dewi-akui-sang-anak-lebih.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×