Tampil Atraktif di Konser Melly Goeslaw dan Anto Hoed, Chelsea Olivia Akui Tak Ingat Sedang Hamil - Pikiran Rakyat

Tampil Atraktif di Konser Melly Goeslaw dan Anto Hoed, Chelsea Olivia Akui Tak Ingat Sedang Hamil - Pikiran Rakyat - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Tampil Atraktif di Konser Melly Goeslaw dan Anto Hoed, Chelsea Olivia Akui Tak Ingat Sedang Hamil - Pikiran Rakyat yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Tampil Atraktif di Konser Melly Goeslaw dan Anto Hoed, Chelsea Olivia Akui Tak Ingat Sedang Hamil - Pikiran Rakyat
link : Tampil Atraktif di Konser Melly Goeslaw dan Anto Hoed, Chelsea Olivia Akui Tak Ingat Sedang Hamil - Pikiran Rakyat

Artis-Media with

PIKIRAN RAKYAT - Artis sekaligus penyanyi cantik, Chelsea Olivia baru saja menjadi pengisi acara dalam Konser Virtual Melly Goeslaw dan Anto Hoed beberapa hari lalu.

Meskipun tengah hamil 8 bulan, Chelsea Olivia terlihat begitu atraktif bernyanyi bersama Melly Goeslaw dan teman-temannya di atas panggung.

Seperti diketahui, Chelsea merupakan anggota Bukan Bintang Biasa yang merupakan besutan Melly, bersama Raffi Ahmad, Dimas Beck, Ayushita dan Laudya Cynthia Bella.

Baca Juga: Fahri Hamzah: Genap 100 Dokter Gugur, Krisis Ini Bahaya Jika Ciutkan Nyali Paramedis

Bisa hadir di acara spesial Melly Goeslaw dan Anto Hoed merupakan sebuah kehormatan bagi Chelsea Olivia.

loading...

Hal ini diungkapkan lewat unggahan foto di akun Instagramnya.

Istri dari pesinetron Glen Alinskie ini menuliskan kerinduannya berada di atas panggung bersama grup vokalnya, BBB (Bukan Bintang Biasa).

Baca Juga: Subsidi Kuota akan Diawasi agar Tepat Sasaran, DPR: Jangan Sampai Ada Nomor HP, tapi Bukan Siswa

25 Years to eternity @melly_goeslaw & @antohhoed #mgahargentiumconcert, Setelah sekian lama BBB ga nyanyi,jujur semalem kok rasanya seneng banget yahhh nostalgia banget,” kata Chelsea Olivia seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Instagram @Chelseaoliviaa pada 29 Agustus 2020.



https://ift.tt/31HCdMe

Demikianlah informasi dari Tampil Atraktif di Konser Melly Goeslaw dan Anto Hoed, Chelsea Olivia Akui Tak Ingat Sedang Hamil - Pikiran Rakyat

Semoga berita dan informasi artis berjudul Tampil Atraktif di Konser Melly Goeslaw dan Anto Hoed, Chelsea Olivia Akui Tak Ingat Sedang Hamil - Pikiran Rakyat kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tampil Atraktif di Konser Melly Goeslaw dan Anto Hoed, Chelsea Olivia Akui Tak Ingat Sedang Hamil - Pikiran Rakyat dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2020/08/tampil-atraktif-di-konser-melly-goeslaw.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×