Lihat Foto Burung, Nycta Gina Ingat Momen Bulan Madu

Lihat Foto Burung, Nycta Gina Ingat Momen Bulan Madu - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Lihat Foto Burung, Nycta Gina Ingat Momen Bulan Madu yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Lihat Foto Burung, Nycta Gina Ingat Momen Bulan Madu
link : Lihat Foto Burung, Nycta Gina Ingat Momen Bulan Madu

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa pernikahan Nycta Gina dan Rizky Kinos kini sudah menginjak tahun ke-2. Dua tahun lalu juga Nycta Gina dan Rizky Kinos menjalani bulan madu yang indah mereka ke Turki.

 Nycta Gina [foto: instagram]

Sepulang dari bulan madu, tak lama kemudian Nycta Gina hamil anak pertama. Dan pada Mei 2016, rumah tangga mereka dilengkapi dengan kelahiran seorang anak laki-laki yang diberi nama Panutan Adya Semesta Trinikta atau Uta.

Ada satu foto kenangan bulan madu yang hingga saat ini masih membekas bagi Nycta Gina. Foto tersebut bukan menampilkan gambar dirinya dan Rizky Kinos melainkan pemandangan sekumpulan burung di jalanan.

"Liat foto ini kenang2 pas honeymoon jd keinget uta.. #PAST #rngturkishmoon #lokasipembuatanuta," cerita Nycta Gina di Instagram pribadinya, Minggu (27/8/2017).

 Nycta Gina ingat bulan madu lihat foto ini [foto: instagram]

Alhasil, banyak warganet yang dibuat ngakak usai membaca caption yang ditulis Nycta Gina tersebut. "Hesteknyaa si ibun. Buatnya diantara burung2 jadi keluarnya ada burung beneran ya bun.. wkwkk @missnyctagina," ujar @agnianita.

"Iyaaa hastag nya.. bun ko tempat buat uta banyak bgt burungnyah," sahut @farrah.nadhif.


Simak video menarik di bawah ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Lihat Foto Burung, Nycta Gina Ingat Momen Bulan Madu

Semoga berita dan informasi artis berjudul Lihat Foto Burung, Nycta Gina Ingat Momen Bulan Madu kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lihat Foto Burung, Nycta Gina Ingat Momen Bulan Madu dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/lihat-foto-burung-nycta-gina-ingat.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×