Simple & Elegan, Ini 7 Potret Rumah Mewah Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie | merdeka.com - Merdeka.com

Simple & Elegan, Ini 7 Potret Rumah Mewah Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie | merdeka.com - Merdeka.com - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Simple & Elegan, Ini 7 Potret Rumah Mewah Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie | merdeka.com - Merdeka.com yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Simple & Elegan, Ini 7 Potret Rumah Mewah Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie | merdeka.com - Merdeka.com
link : Simple & Elegan, Ini 7 Potret Rumah Mewah Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie | merdeka.com - Merdeka.com

Artis-Media with
Simple & Elegan, Ini 7 Potret Rumah Mewah Chelsea Olivia dan Glenn Alinskiechelsea olivia. instagram @chelseaoliviaa ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Kehidupan dari pasangan artis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memang selalu menjadi sorotan. Mereka dikenal begitu, bahagia, harmonis dan kerap menjadi panutan. Terlebih, mereka memiliki seorang buah hati yang begitu menggemaskan.

Ada banyak yang menarik yang bisa diulik mengenai pasangan ini. Salah satunya mengenai hunian mereka. Pasangan muda ini memiliki hunian yang mewah dan sangat nyaman. Di laman instagramnya, Chelsea kerap membagikan foto saat berada di rumah.

1 dari 8 halaman

Banyak sekali sudut menarik yang kerap dijadikan tempat berfoto oleh Chelsea, baik untuk foto produk endorse atau pun momen kebersamaannya dengan keluarga kecilnya itu. Dari foto-foto tersebut, terlihat beberapa sudut rumahnya.

Rumahnya bukan hanya mewah, namun juga simple dan elegan dengan tak banyak barang. Semua barang yang ada di sana tertata dengan rapih. Yang mencuri perhatian, ada pula tanam nan asri di sana. Seperti apa ya potretnya? Berikut ulasannya.

2 dari 8 halaman

Di rumahnya, terdapat taman yang cukup luas dan juga asri. Banyak tanaman hijau yang tumbuh subur di sana.

chelsea olivia

instagram @chelseaoliviaa ©2020 Merdeka.com

3 dari 8 halaman

Pada area taman terdapat kursi untuk bersantai. Bisa dipakai untuk ngopi atau ngobrol santai bareng keluarga.

chelsea olivia

instagram @chelseaoliviaa ©2020 Merdeka.com

4 dari 8 halaman

Ini adalah potret ruang keluarganya yang elegan dengan sofa berwarna gelap dan sentuhan kayu pada salah satu sudutnya.

chelsea olivia

instagram @chelseaoliviaa ©2020 Merdeka.com

5 dari 8 halaman

Terdapat potret keluarga yang ditata dengan sangat apik. Ruangannya juga terasa begitu bersih dengan sentuhan berwarna putih, dan terlihat begitu simple.

chelsea olivia

instagram @chelseaoliviaa ©2020 Merdeka.com

6 dari 8 halaman

Potret halaman rumahnya, terdapat beberapa tanaman di dalam pot serta pintu besar dengan nuansa kayu.

chelsea olivia

instagram @chelseaoliviaa ©2020 Merdeka.com

7 dari 8 halaman

Nah, ini menjadi salah satu tempat yang cukup sering menjadi spot foto Chelsea. Simple tapi kece kan?

chelsea olivia

instagram @chelseaoliviaa ©2020 Merdeka.com

8 dari 8 halaman

Ini dia bagian tangga di rumahnya yang menjadi penghubung menuju lantai atas.

chelsea olivia

instagram @chelseaoliviaa ©2020 Merdeka.com

[end]


https://ift.tt/2DjdG6t

Demikianlah informasi dari Simple & Elegan, Ini 7 Potret Rumah Mewah Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie | merdeka.com - Merdeka.com

Semoga berita dan informasi artis berjudul Simple & Elegan, Ini 7 Potret Rumah Mewah Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie | merdeka.com - Merdeka.com kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Simple & Elegan, Ini 7 Potret Rumah Mewah Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie | merdeka.com - Merdeka.com dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2020/07/simple-elegan-ini-7-potret-rumah-mewah.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×