내년부터 우유값 오른다 - 조선일보

내년부터 우유값 오른다 - 조선일보 - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul 내년부터 우유값 오른다 - 조선일보 yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : 내년부터 우유값 오른다 - 조선일보
link : 내년부터 우유값 오른다 - 조선일보

Artis-Media with matasblogs.blogspot.com
입력 2020.07.29 04:58

낙농진흥회는 28일 이사회를 열고 내년 8월부터 원유(原乳) 가격을 L당 21원 올리기로 했다. 이에 따라 원유 가격은 현재 L당 926원에서 947원으로 약 2.3% 인상된다.

그동안 낙농가는 생산 비용 증가를 이유로 원유 가격을 L당 21~26원 인상해야 한다고 주장해왔다. 통계청에 따르면 지난해 우유 L당 생산비는 790.06원으로 2017년(766.73원) 대비 23.33원 늘었다. 반면 유업계는 학교 급식 중단 등으로 소비가 줄어든 상황에서 가격이 인상되면 소비가 더 줄어들 수 있다며 인하를 요구해왔다.

내년 8월부터 원유 가격이 오르면, 우유 제품뿐 아니라 빵·아이스크림 등 우유가 들어가는 제품의 값도 오를 가능성이 크다.

Let's block ads! (Why?)




July 29, 2020 at 02:58AM
https://ift.tt/3g9jTk8

내년부터 우유값 오른다 - 조선일보

https://ift.tt/2YnhQB6

Demikianlah informasi dari 내년부터 우유값 오른다 - 조선일보

Semoga berita dan informasi artis berjudul 내년부터 우유값 오른다 - 조선일보 kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 내년부터 우유값 오른다 - 조선일보 dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2020/07/blog-post_206.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×