Sahabat Unggah Video Pretty Asmara Tampak Kurus Sebelum Meninggal

Sahabat Unggah Video Pretty Asmara Tampak Kurus Sebelum Meninggal - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Sahabat Unggah Video Pretty Asmara Tampak Kurus Sebelum Meninggal yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Sahabat Unggah Video Pretty Asmara Tampak Kurus Sebelum Meninggal
link : Sahabat Unggah Video Pretty Asmara Tampak Kurus Sebelum Meninggal

Artis-Media with

VIVA – Pretty Asmara, artis bertubuh tambun yang tengah dalam masa tahanan meninggal dunia, Minggu 4 November 2018. Tepat pukul 06.00, para sahabat mengabarkan Pretty meninggal dunia di Rumah Sakit Pengayoman Cipinang.

Sejumlah sahabat mengunggah foto juga video kenangan, saat masih bersama Pretty, sambil menuliskan informasi meninggalnya Pretty di akun Instagram. Akun milik Ade Nurul salah satunya.

Tak hanya menuliskan kabar duka, Ade juga mengunggah video, saat Pretty masih hidup. Dalam video itu, Pretty terihat lebih kurus.

Dalam video Perrty meminta doa, agar diberikan kesembuhan, karena saat itu dia sedang sakit. Pretty juga minta dijenguk oleh teman-temannya.

Lihat Juga

"Teman-teman aku minta doanya ya, aku lagi atit, lagi mau di USG, doain semoga hasilnya bagus, normal, enggak ada apa-apa, terus yang belum jenguk, jenguk dong aku di sini. Enggak kangen apa sama aku?" ujar Pretty dalam video yang diunggah Ade.

Dalam caption video tersebut, Ade pun memohon doa dari para warganet agar dosa-dosa Pretty selama hidupnya diampuni oleh Allah.

"Innalillahiwainnalillahirajiun.. Telah berpulang Sahabat kita
PRETTY ASMARA.. Mohon di maafkan semua kesalahannnya.. Semoga almarhumah dapat tempat terbaik di sisi Nya... Aminn
#dukacita #selamat jalan sahabat.. #semoga dapat tempat terbaik di sisiNya," tulis Ade.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2D0OuiX

Demikianlah informasi dari Sahabat Unggah Video Pretty Asmara Tampak Kurus Sebelum Meninggal

Semoga berita dan informasi artis berjudul Sahabat Unggah Video Pretty Asmara Tampak Kurus Sebelum Meninggal kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sahabat Unggah Video Pretty Asmara Tampak Kurus Sebelum Meninggal dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/11/sahabat-unggah-video-pretty-asmara.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×