Romansa Ahok-Veronika Tak Muncul di Film 'A Man Called Ahok'

Romansa Ahok-Veronika Tak Muncul di Film 'A Man Called Ahok' - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Romansa Ahok-Veronika Tak Muncul di Film 'A Man Called Ahok' yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Romansa Ahok-Veronika Tak Muncul di Film 'A Man Called Ahok'
link : Romansa Ahok-Veronika Tak Muncul di Film 'A Man Called Ahok'

Artis-Media with
Jakarta, CNN Indonesia -- Jelang perilisannya pada 8 November mendatang, sutradara film 'A Man Called Ahok', Putrama Tuta, tegaskan bahwa kisah rumah tangga Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan sang mantan istri, Veronika Tan, tak akan dihadirkan dalam film ini. Fokus utama film ini akan terletak pada hubungan Ahok dengan sang ayah, Kim Nam.

Sejak awal, Putrama yang juga duduk di kursi penulis naskah bersama dengan Ilya Sigma ini merumuskan skenario yang berfokus pada kisah ayah-anak tersebut. Pria kelahiran 1982 ini mengaku jika dirinya menghadirkan beragam kisah Ahok dalam film ini maka fokus film ini akan terpecah.

"Dari awal skenario awal, saya mau berfokus ke father-son story. Dengan memunculkan karakter Ibu Vero akan membuat fokus film ini terpecah. Ini cerita seorang bapak mendidik anaknya," ujarnya kala jumpa media di kawasan Jakarta Selatan, Senin (5/11).

Film ini memang dibuat berdasarkan buku karangan Rudi Valinka alias Kurawa dengan judul serupa. Banyaknya tokoh di dalam buku tersebut membuat Putrama harus mampu memilih jalan cerita utama dalam film ini.

"Di film ini, saya juga menampilkan karakter Ahok dengan jujur namun dari sisi lain yang tidak diketahui oleh orang banyak, yaitu saat itu berada di tengah keluarga," ucapnya.

Tak hanya dari buku tersebut, Putrama mengaku dirinya melakukan banyak riset untuk menyempurnakan pengembangannya atas sosok mantan Bupati Belitung Timur tersebut. Salah satunya adalah film dokumenter 'Fight Like Ahok'.

Film yang diproduksi oleh The United Team of Art (TUTA) ini menceritakan tentang pembentukan karakter seorang anak yang dimulai dari keluarga. Dengan dua latar waktu yang berbeda, film ini akan menceritakan Ahok di masa kecil dan dewasa.

Daniel Mananta akan berperan sebagai Ahok dewasa dan Eric Febrian sebagai Ahok kecil. Film ini juga turut dibintangi oleh Chew Kin Wah, Donny Damara, Denny Sumargo, Eriska Rein, Ferry Salim dan Jill Gladys. (dna/rea)

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2qDepGl

Demikianlah informasi dari Romansa Ahok-Veronika Tak Muncul di Film 'A Man Called Ahok'

Semoga berita dan informasi artis berjudul Romansa Ahok-Veronika Tak Muncul di Film 'A Man Called Ahok' kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Romansa Ahok-Veronika Tak Muncul di Film 'A Man Called Ahok' dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/11/romansa-ahok-veronika-tak-muncul-di.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×