Memetik Pelajaran Sukses dari Bos Marvel Stan Lee

Memetik Pelajaran Sukses dari Bos Marvel Stan Lee - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Memetik Pelajaran Sukses dari Bos Marvel Stan Lee yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Memetik Pelajaran Sukses dari Bos Marvel Stan Lee
link : Memetik Pelajaran Sukses dari Bos Marvel Stan Lee

Artis-Media with
Jakarta, CNN Indonesia -- 'Raja' superhero populer Marvel Stan Lee mengembuskan napas terakhirnya pada usia 95 tahun.

Dia meninggal dunia pada tanggal 12 November 2018 di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Sampai saat ini belum jelas apa penyebab dia meninggal dunia.

Namun semasa hidupnya, Stan Lee memang memiliki beberapa catatan riwayat kesehatan. Di akhir Januari 2018 lalu, dia dilarikan ke rumah sakit karena penyakit pneumonia yang dideritanya.


Meskipun dia sudah meninggal dunia, namun nama Stan Lee sendiri sudah menjadi legenda di dunia hiburan. Kesuksesannya menjadi 'penghibur' lewat aksi dan gambaran pahlawan super akan selalu abadi.

Kesuksesan pencipta karakter Captain Amerika, Spiderman, Hulk, Doctor Strange, Fantastic Four, Iron Man, Daredevil, Thor, X-men dan banyak karakter fiksi lainnya ini meniti karier dan kesuksesannya dari bawah. Kariernya tak langsung melejit sukses.

Stan Lee adalah salah satu orang punya perjalanan panjang untuk bisa sukses. Ada beberapa pelajaran tentang merintis sukses yang bisa dipetik dari Stan Lee semasa hidupnya.

1. Pekerjaan yang Anda inginkan belum tentu yang Anda lamar
Ketika menghadiri Fan Expo di Toronto beberapa tahun lalu, Stan mengungkapkan bahwa awal kariernya jauh dari keberuntungan.

"Saya melamar ke perusahaan majalah untuk bekerja sebagai penulis. Saat itu saya bahkan tidak tahu mereka membuat komik," katanya dikutip dari The Globe and Mail.

"Saya mulai bekerja sebagai seorang office boy, membelikan makan siang untuk dua orang bos saya dan membawakan sandwich."

Dia juga mengungkapkan bahwa dia membantu mereka untuk menghapus beberapa bagian di halaman komik. Setelah beberapa saat, bosnya membiarkan dia mencoba menulis salinan komik.

"Dan saya dianggap cukup baik dalam hal itu."

"Itu semakin sulit tiap tahunnya, tapi beruntung, saya sudah ada di sana sebelumnya."


2. Jangan dengarkan pencemooh
"Ketika saya baru mulai menulis komik, kebanyakan orang tua tak ingin anaknya banyak membaca komik. Komik benar-benar dianggap sampah," katanya.

"Tapi hari ini, beberapa penulis skenario terbaik dunia bahkan membuat buku komik."

Lewat hal ini Stan mengajarkan untuk tidak menyerah pada mimpinya. Jangan dengarkan orang lain yang berpotensi membunuh mimpi dan cita-cita Anda.

3. Kenali kekuatan diri
Ada orang yang punya mimpi untuk bisa bekerja di kantor dan duduk di sebuah ruangan tersendiri sambil mengetik di laptopnya.

Namun tak ada yang bisa menjamin kalau bekerja kantoran bakal bisa membuat semua orang sukses.

"Ketika orang menjadikan saya sebagai presiden Marvel (pada 1972), saya tiba-tiba terlibat dalam berbagai segi bisnis, termasuk keputusan keuangan," katan si raja komik superhero ini.

"Sata sadar dengan cepat bahwa itu bukan dunia saya. Saya tidak pandai untuk itu. Saya diminta untuk memberikan rencana lima tahun untuk menentukan arah gerak perusahaan tersebut."

"Sialnya, saya bahkan tidak tahu apa yang akan saya makan ini. Saya memutuskan untuk mundur."

Lewat hal ini, Stan mengungkapkan bahwa untuk mencapai kesuksesan, Anda tak boleh serakah dan mengincar jabatan semata. Kenali kekuatan dan kelebihan diri akan membantu mencapai kesuksesan.

4. Jangan malu mengakui kesalahan
Stan Lee mengaku kalau dia termasuk orang yang cukup mudah untuk mengambil keputusan tentang proyek mana yang akan diambil dan dijalankannya.

"Karena saya suka semua hal yang saya lakukan. Dan saya menghargai kebebasan dalam karier, saya beruntung untuk memilikinya," ucap dia.

"Ketika ada sesuatu yang salah, tak ada yang bisa disalahkan kecuali diri saya sendiri." </span>

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2DBxHUQ

Demikianlah informasi dari Memetik Pelajaran Sukses dari Bos Marvel Stan Lee

Semoga berita dan informasi artis berjudul Memetik Pelajaran Sukses dari Bos Marvel Stan Lee kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Memetik Pelajaran Sukses dari Bos Marvel Stan Lee dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/11/memetik-pelajaran-sukses-dari-bos.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×