Maria Ozawa: Saya Sangat Kecewa

Maria Ozawa: Saya Sangat Kecewa - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Maria Ozawa: Saya Sangat Kecewa yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Maria Ozawa: Saya Sangat Kecewa
link : Maria Ozawa: Saya Sangat Kecewa

Artis-Media with

KOMPAS.com - Artis asal Jepang Maria Ozawa (32) mengaku sangat kecewa karena dipanggil Kantor Imigrasi Kelas I Denpasar Bali, Rabu (7/11/2018). Seperti dikutip dari Kompas TV, sampai saat ini belum ada keterangan soal alasan pemeriksaan Ozawa.

"Saya berharap mendapat privasi lebih di negara ini. Saya sangat kecewa. Saya berharap ada perubahan ke arah yang benar. Saya berharap orang berubah dan lebih cerdas," kata Ozawa usai diperiksa.

"Saya sedih karena orang-orang membuat rumor (negatif)," kata Ozawa sambil berlalu seperti dikutip Kompas TV.

Sebelumnya perempuan yang juga dikenal sebagai bintang film dewasa dengan nama Miyabi itu diperiksa selama sekitar tiga jam di Kantor Imigrasi Denpasar.

Maria Ozawa membantah ia melakukan bisnis di Bali. Ia datang ke Bali untuk keperluan pribadi.

"Saya datang ke sini untuk berpesta dengan teman-teman. Itu kegiatan yang wajar," kata Ozawa setelah diperiksa.

Baca juga: Maria Ozawa Diperiksa Selama 3 Jam di Kantor Imigrasi Bali

Sebelumnya diberitakan, perempuan yang juga dikenal sebagai Miyabi itu dipanggil dan diperiksa selama sekitar 3 jam di Kantor Imigrasi Denpasar.

Setelah diperiksa selama sekitar 3 jam, Maria Ozawa diperbolehkan meninggalkan Bali untuk kembali ke Jepang.

Baca juga: Diperiksa Imigrasi Bali, Maria Ozawa Bilang Rayakan Ulang Tahun Teman


Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2zwNvnh

Demikianlah informasi dari Maria Ozawa: Saya Sangat Kecewa

Semoga berita dan informasi artis berjudul Maria Ozawa: Saya Sangat Kecewa kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Maria Ozawa: Saya Sangat Kecewa dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/11/maria-ozawa-saya-sangat-kecewa.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×