Irwan Mussry Besok Ulang Tahun, Apa Kado Pantas untuk Pengusaha?

Irwan Mussry Besok Ulang Tahun, Apa Kado Pantas untuk Pengusaha? - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Irwan Mussry Besok Ulang Tahun, Apa Kado Pantas untuk Pengusaha? yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Irwan Mussry Besok Ulang Tahun, Apa Kado Pantas untuk Pengusaha?
link : Irwan Mussry Besok Ulang Tahun, Apa Kado Pantas untuk Pengusaha?

Artis-Media with

TEMPO.CO, Los Angeles - Nama Irwan Mussry pastinya tak asing didengar di dunia bisnis dan hiburan. Banyak media pun yang mengabarkan berita tentang dirinya, khususnya saat menjalin hubungan dengan aktris Desy Ratnasari pada rentang 2004-2012. Kini, nama Irwan mulai ramai lagi diperbincangkan lantaran dirinya telah mempersunting musisi cantik Maia Estianty pada Senin, 29 Oktober 2018, di Tokyo, Jepang.

Baca juga: Ini Dia Bisnis Baru Irwan Mussry, Apa Peran Reino Barack?

Nampaknya, kebahagiaan atas resminya pasangan ini menjadi suami-istri selama dua minggu akan semakin bertambah. Seperti yang diketahui, Irwan akan segera merayakan ulangtahunnya yang ke-56 pada 15 November mendatang. Pastinya, berbagai acara dan kado untuk menyambut ulangtahun CEO Time International ini sudah mulai dipersiapkan.

Kira-kira, kado ulang tahun seperti apa yang cocok diberikan untuk seorang pengusaha seperti Irwan Mussry ? Simak tips dari Entrepreneur dan CNBC ini:

1.Bluetooth headphone
Sebagai seorang profesional, memiliki Bluetooth headphone merupakan hal yang penting. Ini akan memudahkan mereka saat bekerja tanpa harus memegang telepon genggam saat ada panggilan masuk. Mereka juga tidak perlu menghabiskan waktu untuk melerai dan mengikat tali saat akan menggunakan headphone tersebut.

2. Phone-charging bag
Di era milenial, seluruh komunikasi akan dilakukan melalui telepon genggam. Namun, seorang pengusaha yang sibuk seringkali tidak akan memiliki waktu untuk menjaga perangkat mereka agar tetap terisi. Meski adanya powerbank, terkadang ini memberatkan isi tas dan kurang praktis. Tas yang dilengkapi pengisian daya tentu akan lebih memudahkan.
ilustrasi kado (pixabay.com)

3. Coffeemaker machine
Selain tidak memiliki waktu untuk menjaga perangkat agar tetap terisi, pengusaha bahkan seringkali tidak memiliki waktu untuk beristirahat dikarenakan tugas yang banyak. Untuk menjaga mereka tetap terjaga dalam mengerjakan tugas, coffeemaker machine akan sangat membatu. Ini tidak akan mengganggu waktu mereka karena penggunaannya hanya dengan menekan tombol.

4. Business card holder
Meski dari segi harga akan terlihat murah, tempat untuk menyangga kartu nama akan sangat diperlukan bagi para pebisnis. Hal ini dikarenakan, setiap tamu yang datang akan dengan mudah mengambil dan menghubungi orang tersebut jika kartu nama diletakan dengan cantik di atas meja.

5. Aromatherapy air humidifier
Sebagai seorang pebisnis yang lebih sering berdiam diri di ruangkan ber-AC, aromatherapy air humidifier akan saat dibutuhkan. Ini dapat digunakan untuk melembabkan udara sehingga mengikat bakteri, virus dan menjatuhkan radikal bebas. Alat ini juga menyisakan bau harum sehingga membuat orang berada di dalamnya menjadi nyaman.

Baca juga: Menikah dengan Maia Estianty, Ini Fakta Irwan Mussry

SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA | ENTREPRENEUR | CNBC

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2FjbWef

Demikianlah informasi dari Irwan Mussry Besok Ulang Tahun, Apa Kado Pantas untuk Pengusaha?

Semoga berita dan informasi artis berjudul Irwan Mussry Besok Ulang Tahun, Apa Kado Pantas untuk Pengusaha? kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Irwan Mussry Besok Ulang Tahun, Apa Kado Pantas untuk Pengusaha? dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/11/irwan-mussry-besok-ulang-tahun-apa-kado.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×