Berbusana Pengantin, Maia Estianty Disebut Mirip Anak Kuliahan

Berbusana Pengantin, Maia Estianty Disebut Mirip Anak Kuliahan - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Berbusana Pengantin, Maia Estianty Disebut Mirip Anak Kuliahan yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Berbusana Pengantin, Maia Estianty Disebut Mirip Anak Kuliahan
link : Berbusana Pengantin, Maia Estianty Disebut Mirip Anak Kuliahan

Artis-Media with

VIVA – Rona kebahagiaan tak henti terlihat dari raut wajah Maia Estianty pasca dipersunting oleh pengusaha jam tangan mewah, Irwan Danny Mussry. Bahkan, dia sempat mengenakan busana pengantin saat diundang acara Silet Awards belum lama ini yang disiarkan secara langsung.

Lewat akun Instagramnya, mantan istri Ahmad Dhani itu juga selalu memamerkan momen pernikahannya yang terlaksana pada 29 Oktober 2018 di Tokyo, Jepang.

Mengenakan busana pengantin rancangan Olive dan mahkota perak dari labelnya Happy Salma, Tulola Bridal, Maia tersenyum manis.

"Jika kamu adalah pemeran dari panggung sandiwara kehidupan, buatlah perjalannya menjadi indah. JALANI, CINTAI, PELAJARI HIKMAH-HIKMAHNYA, JANGAN DIBIKIN RUWET / RIBET, JANGAN SUKA MIKIR YANG BUKAN KAPASITASNYA, BUANG SEMUA ENERGI NEGATIF DALAM DIRI. Happy Tuesday," tulis ibu tiga anak itu.

Tak sedikit warganet dan rekan selebritas yang memuji kecantikan hati dan wajahnya. Termasuk sahabat satu gengnya, Titi Rajo Bintang dan Aming. Titi bahkan menggoda Maia dengan sebutan anak kuliahan.

Lihat Juga

"Ini kaya anak baru lulus kuliah S1 trus nikah," goda Titi.

"Cantik," puji Aming.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2z6i5VG

Demikianlah informasi dari Berbusana Pengantin, Maia Estianty Disebut Mirip Anak Kuliahan

Semoga berita dan informasi artis berjudul Berbusana Pengantin, Maia Estianty Disebut Mirip Anak Kuliahan kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berbusana Pengantin, Maia Estianty Disebut Mirip Anak Kuliahan dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/11/berbusana-pengantin-maia-estianty.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×