Dessy Ratnasari Sebut Putrinya Sangat Dekat dengan Suami Maia Estianty

Dessy Ratnasari Sebut Putrinya Sangat Dekat dengan Suami Maia Estianty - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Dessy Ratnasari Sebut Putrinya Sangat Dekat dengan Suami Maia Estianty yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Dessy Ratnasari Sebut Putrinya Sangat Dekat dengan Suami Maia Estianty
link : Dessy Ratnasari Sebut Putrinya Sangat Dekat dengan Suami Maia Estianty

Artis-Media with

Liputan6.com, Jakarta - Dessy Ratnasari mengaku bahwa dirinya sempat menjalin hubungan yang serius dengan suami Maia Estianty, Irwan Mussry. Bahkan hubungan tersebut terjalin hingga menginjak angka delapan tahun.

Dessy Ratnasari mengatakan bahwa dirinya sempat memiliki niatan untuk menikah dengan Irwan Mussry, pria yang saat ini menjadi suami Maia Estianty. Tak hanya itu saja, putri Dessy Ratnasari yaitu Nasywa Nathania Hamzah pun sudah memiliki kedekatan dengan Irwan Mussry.

"Pada saat itu iya (ingin menikah), karena saya berhubungan dengan seseorang. Anak saya juga mengenal dan mencintainya. Pasti dalam jangka waktu hubungan ada sesuatu target tertentu ya, apalagi di usia saya," kata Desy Ratnasari saat menjadi bintang tamu salah satu acara talkshow di televisi swasta, beberapa waktu lalu.

Dessy Ratnasari juga mengatakan bahwa sang putri sudah mengenal suami Maia Estianty sudah sejak berusia 2,5 tahun.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2Qpj7m7

Demikianlah informasi dari Dessy Ratnasari Sebut Putrinya Sangat Dekat dengan Suami Maia Estianty

Semoga berita dan informasi artis berjudul Dessy Ratnasari Sebut Putrinya Sangat Dekat dengan Suami Maia Estianty kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dessy Ratnasari Sebut Putrinya Sangat Dekat dengan Suami Maia Estianty dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/11/dessy-ratnasari-sebut-putrinya-sangat.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×