Adik Ahok Menilai Perkara Ahmad Dhani Terlalu Dipaksakan

Adik Ahok Menilai Perkara Ahmad Dhani Terlalu Dipaksakan - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Adik Ahok Menilai Perkara Ahmad Dhani Terlalu Dipaksakan yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Adik Ahok Menilai Perkara Ahmad Dhani Terlalu Dipaksakan
link : Adik Ahok Menilai Perkara Ahmad Dhani Terlalu Dipaksakan

Artis-Media with

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara sekaligus adik mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fifi Letty Indra, menolak menanggapi pernyataan Ahmad Dhani tentang tuntutan jaksa. 

Ahmad Dhani yang kini terdakwa dalam perkara ujaran kebencian terhadap Ahok berharap jaksa menuntutnya dengan hukuman yang lebih ringan daripada yang pernah diterima Ahok.  

Pertimbangan Ahmad Dhani adalah Ahok terlibat perkara yang jauh lebih berat ketimbang dirinya.

“Masa Ahok sudah bikin heboh se-Indonesia, saya dituntut lebih dari dia kan ga mungkin,” kata Ahmad Dhani seusai persidangan dengan agenda pemeriksaan yang terakhir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 5 November 2018.

Ahmad Dhani (Bambang / tabloidbintang.com)
Ahmad Dhani (Bambang / tabloidbintang.com)

Fifi menolak menanggapinya. Dia justru menilai perkara dipaksakan digelar untuk Ahmad Dhani. Menurutnya, banyak orang lain yang berbuat serupa dengan Ahmad Dhani, yakni menyebar kebencian terhadap kakaknya di media sosial.   

“Masih banyak cuitan dari orang lain tetapi tidak ikut dilaporkan, logika  hukumnya dimana ya ?” katanya ketika dihubungi Selasa 6 November 2018. Fifi menambahkan, “Saya tidak suka AD tapi hukum tetap harus adil dan benar.”

Sedang Ahok kini sedang menjalani hukuman dua tahun penjara yang diputus majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada akhir Mei 2017. Di tengah tekanan demonstrasi besar sekelompok massa yang menamakan diri 212, Ahok divonis bersalah menista agama.

Ahok menolak banding dan memilih menjalani hukuman tersebut dan kini berada di tahanan Markas Komando Brimob, Depok.

TEMPO.CO

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2yVbdKr

Demikianlah informasi dari Adik Ahok Menilai Perkara Ahmad Dhani Terlalu Dipaksakan

Semoga berita dan informasi artis berjudul Adik Ahok Menilai Perkara Ahmad Dhani Terlalu Dipaksakan kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Adik Ahok Menilai Perkara Ahmad Dhani Terlalu Dipaksakan dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/11/adik-ahok-menilai-perkara-ahmad-dhani.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×