Reaksi Berbeda Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Pada Kasus Ratna Sarumpaet, Lihat Instagramnya

Reaksi Berbeda Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Pada Kasus Ratna Sarumpaet, Lihat Instagramnya - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Reaksi Berbeda Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Pada Kasus Ratna Sarumpaet, Lihat Instagramnya yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Reaksi Berbeda Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Pada Kasus Ratna Sarumpaet, Lihat Instagramnya
link : Reaksi Berbeda Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Pada Kasus Ratna Sarumpaet, Lihat Instagramnya

Artis-Media with

TRIBUNNEWS.COM - Atiqah Hasiholan memberikan respon berbeda dari sang suami, Rio Dewanto setelah beberapa hari ini sang bunda Ratna Sarumpaet menghiasi pemberitaan.

Setelah mengakui kebohongannya, kabar terakhir Ratna Sarumpaet diamankan pihak Imigrasi Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten pada Kamis malam, 4 Oktober 2018.

Apa yang dilakukan Atiqah saat Ratna ditangkap?

Nyaris bersamaan dengan munculnya kabar pengamanan Ratna di Bandara Soekarno-Hatta, Atiqah Hasiholan mengunggah foto di akun Instagram pribadinya, @atiqahhasiholan.

Bukan  foto mengenai sang ibu, dalam foto tersebut, terlihat Atiqah menggendong putrinya sambil tersenyum.

"My sunshine my only sunshine ????," tulisnya di keterangan foto.

Seperti diketahui, aktivis perempuan Ratna Sarumpaet terus jadi bulan-bulanan, termasuk netter setelah mengaku jika dirinya membuat hoax penganiayaan soal dirinya, Rabu (3/10/2018).

Ratna mengaku telah membuat hoax dikeroyok orang tak dikenal di Bandung untuk menutupi jika dirinya melakukan operasi sedot lemak di pipi.

Pengakuan dan apa yang dilakukan Ratna Sarumpaet pun berimbas pada anak-anaknya.

Satu di antaranya Atiqah Hasiholan serta sang menantu, Rio Dewanto.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2RqjVYR

Demikianlah informasi dari Reaksi Berbeda Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Pada Kasus Ratna Sarumpaet, Lihat Instagramnya

Semoga berita dan informasi artis berjudul Reaksi Berbeda Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Pada Kasus Ratna Sarumpaet, Lihat Instagramnya kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Reaksi Berbeda Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Pada Kasus Ratna Sarumpaet, Lihat Instagramnya dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/10/reaksi-berbeda-atiqah-hasiholan-dan-rio.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×