Ratna Sarumpaet Ditangkap, Atiqah Hasiholan Unggah Ini di Instagram

Ratna Sarumpaet Ditangkap, Atiqah Hasiholan Unggah Ini di Instagram - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Ratna Sarumpaet Ditangkap, Atiqah Hasiholan Unggah Ini di Instagram yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Ratna Sarumpaet Ditangkap, Atiqah Hasiholan Unggah Ini di Instagram
link : Ratna Sarumpaet Ditangkap, Atiqah Hasiholan Unggah Ini di Instagram

Artis-Media with

VIVA – Setelah membuat heboh masyarakat dengan kebohongan tentang penganiayaan yang menimpanya, Ratna Sarumpaet diamankan pihak Imigrasi Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten pada Kamis malam, 4 Oktober 2018.

Menurut laporan reporter tvOne, Rusdi Muslim, Ratna diduga akan pergi ke Santiago, Cile dan China, namun dilarang atau dicegah oleh pihak imigrasi bandara.

Sementara itu, sekitar 1 jam yang lalu, bersamaan dengan munculnya kabar pengamanan Ratna di Bandara Soekarno-Hatta, sang anak, Atiqah Hasiholan mengunggah foto di akun Instagram pribadinya, @atiqahhasiholan.

Sayang, bukan foto mengenai sang ibu, dalam foto tersebut, terlihat Atiqah menggendong sang anak sambil tersenyum.

"My sunshine my only sunshine ????," tulisnya di keterangan foto.

Foto tersebut pun sudah menerima lebih dari 20 ribu like hanya dalam waktu 30 menit setelah diunggah.

Lihat Juga

Patut diketahui, hingga saat ini Atiqah belum buka suara mengenai kasus yang menimpa sang ibunda. Ratna sendiri telah mengaku pada Rabu sore, 3 Oktober 2018 kemarin bahwa ia mengarang cerita tentang lebam di wajahnya.

Menurutnya, lebam dan luka di wajahnya seperti terlihat di foto-foto yang beredar di dunia maya dikarenakan prosedur sedot lemak (operasi plastik), yang ia lakukan belum lama ini.

Menurut informasi terkini, Ratna telah dijemput oleh polisi dan telah tiba di Polda Metro Jaya. Ratna juga diketahui hendak pergi seorang diri menggunakan maskapai Turki Airlines. Ia beralasan pergi ke luar negeri karena diundang sebagai pembicara di Konferensi Penulis Naskah Teater Wanita Sedunia.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2yhEqhQ

Demikianlah informasi dari Ratna Sarumpaet Ditangkap, Atiqah Hasiholan Unggah Ini di Instagram

Semoga berita dan informasi artis berjudul Ratna Sarumpaet Ditangkap, Atiqah Hasiholan Unggah Ini di Instagram kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ratna Sarumpaet Ditangkap, Atiqah Hasiholan Unggah Ini di Instagram dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/10/ratna-sarumpaet-ditangkap-atiqah.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×