Tak Ingin Memperkeruh Masalah, Kriss Hatta Diam saat Ditelefon Billy Syahputra

Tak Ingin Memperkeruh Masalah, Kriss Hatta Diam saat Ditelefon Billy Syahputra - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Tak Ingin Memperkeruh Masalah, Kriss Hatta Diam saat Ditelefon Billy Syahputra yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Tak Ingin Memperkeruh Masalah, Kriss Hatta Diam saat Ditelefon Billy Syahputra
link : Tak Ingin Memperkeruh Masalah, Kriss Hatta Diam saat Ditelefon Billy Syahputra

Artis-Media with

JAKARTA - Kehadiran Kriss Hatta untuk menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talkshow, membuat Billy Syahputra memiliki kesempatan untuk bisa berbincang dengannya. Bahkan di awal tersambungnya telepon, pria 27 tahun ini sempat menanyakan kabar Kriss Hatta.

(Baca Juga: Chicco Jerikho Tunjukkan Wajah Cantik Putri Kecilnya, Imutnya)

BERITA TERKAIT +

(Baca Juga: Hot Gosip: Cinta Laura Tampil Tanpa Bra hingga Ketiak Pamela Safitri)

Sayangnya saat Billy memulai obrolan dengan menanyakan kabar, Kriss justru memilih diam seribu bahasa. Bahkan pria 30 tahun tersebut diketahui hanya memilih untuk tetap duduk dan mendengarkan celotehan dari adik kandung olga Syahputra tersebut. Termasuk saat kekasih Hilda Vitria tersebut menjawab tantangan Kriss untuk bertemu, ia masih juga enggan menggubrisnya.

Hilda dan Kriss Hatta

"Woy, Bro, apa kabar? Bro ganteng, coba bro ganteng mau nanya boleh jawab enggak yang lantang?" ucap Billy dalam sambungan telepon di sebuah acara salah satu stasiun televisi, Rabu (26/9/2018).

"Itu cowok katanya mau ketemu saya, tapi pas diajak ketemu jawabnya blablablabla..." tambahnya.

Ketika ditanya Ruben Onsu selaku orang yang menjadi moderator dalam perbincangan mereka siang hari tadi, mengenai harapan kasus yang menimpa kekasihnya, Billy pun ingin agar semua segera cepat berakhir. Bahkan bintang film Warisan Olga ini sempat mengungkapkan bahwa Hilda yang dimaksud oleh Kriss merupakan istrinya, bukanlah Hilda Vitria Khan, yang kini telah menjadi kekasihnya.

"Harapan yang paling penting semoga kasusnya bisa cepet selesai, yang dia maksud Hilda itu Hilda siapa. Karena Hilda pacar gue bapak mamanya masih hidup. Yang dia maksud Hilda siapa?," paparnya.

"Salah orang bro! Sudah gitu saja. Terima kasih bro ganteng, terima kasih atas semua kebaikan Anda, i love you Kriss Hatta!" sambungnya.

Hilda Vitria, Kekasih Billy Syahputra Istri Kriss Hatta

Ketika ditanya mengapa dirinya enggan membalas sapaan Billy, dan menolak untuk buka suara, Mr.Money tersebut mengaku tak ingin memperkeruh suasana. Pasalnya Billy menghubungi dirinya dalam sebuah acara live di stasiun televisi, dan dirinya takut jika penonton tayangan tersebut bisa terpengaruh hal-hal negatif dar perbincangannya dengan kekasih istrinya.

"Saya enggak mau memperpanjang masalah saja gitu," ungkap Kriss Hatta usai mengisi acara d kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

"Bukan (takut), gue karena enggak mau memperkeruh keadaan. Itu acarakan live, ditonton oleh masyarakat semua umur, ya takutnya nanti anak-anak yang belum paham jadinya terindikasi pikirannya. Jadi mencontoh ada dua orang lagi bersiteru, nah itu gue enggak mau," tukasnya.

(aln)

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2IhpcOm

Demikianlah informasi dari Tak Ingin Memperkeruh Masalah, Kriss Hatta Diam saat Ditelefon Billy Syahputra

Semoga berita dan informasi artis berjudul Tak Ingin Memperkeruh Masalah, Kriss Hatta Diam saat Ditelefon Billy Syahputra kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak Ingin Memperkeruh Masalah, Kriss Hatta Diam saat Ditelefon Billy Syahputra dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/09/tak-ingin-memperkeruh-masalah-kriss.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×