Kepala Sekolah Penghapal Al Quran di Malaysia Sodomi 9 Muridnya - Dunia Tempo.co (Blog)

Kepala Sekolah Penghapal Al Quran di Malaysia Sodomi 9 Muridnya - Dunia Tempo.co (Blog) - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Kepala Sekolah Penghapal Al Quran di Malaysia Sodomi 9 Muridnya - Dunia Tempo.co (Blog) yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Kepala Sekolah Penghapal Al Quran di Malaysia Sodomi 9 Muridnya - Dunia Tempo.co (Blog)
link : Kepala Sekolah Penghapal Al Quran di Malaysia Sodomi 9 Muridnya - Dunia Tempo.co (Blog)

Artis-Media with

TEMPO.CO, Jakarta - Kepala Sekolah sebuah lembaga pusat penghapal Al Quran atau tahfiz di Kepong, Malaysia, ditahan aparat kepolisian. Penahanan dilakukan atas dugaan adanya tindak pelecehan seksual berupa sodomi yang dilakukan kepala sekolah tersebut kepada sembilan murid di sekolah itu. 

Identitas kepala sekolah, para korban dan nama sekolah, dirahasiakan. Wakil Kepala Kepolisian Kuala Lumpur, Malaysia, Zainuddin Yaacop, mengatakan pelaku berusia 30 tahun dan telah ditahan sehari setelah kepolisian menerima laporan dari seorang guru di sekolah itu atau persisnya pada 13 September 2018.     

Baca: Dugaan Pencabulan, Ustad Ini Doktrin Santriwati Buka Aurat  

“Para murid penghapal Al Quran ini mengadukan tindakan yang dilakukan pelaku yang merupakan kepala sekolah pusat tahfiz tersebut. Pelaku diduga kuat telah melakukan penganiayaan dan sodomi kepada seluruh korban,” kata Zainuddin.

Dikutip dari malaysiakini.com pada Minggu, 23 September 2018, korban berusia 11 tahun sampai 16 tahun. Kasus ini sekarang sedang diinvestigasi dan pelaku terancam undang-undang kekerasan seksual terhadap anak-anak 2017.      

Baca: Ini Strategi Gatot Brajamusti Hindari Kasus Seksual 

Zainuddin pun mendesak masyarakat agar jika menemukan segala bentuk informasi mengenai kasus ini segera melaporkan ke kepolisian. Sebab kerja sama publik sangat penting dalam memastikan keamanan masyarakat dan negara. 

Sejumlah sumber di kepolisian Malaysia yang tidak mau dipublikasi identitasnya mengatakan ke-9 korban telah di bawa ke kantor pusat Kepolisian Malaysia di Kuala Lumpur untuk dimintai keterangan sebelum mereka dibawa ke rumah sakit Kuala Lumpur untuk dilakukan pemeriksaan secara fisik. Saat mengetahui kabar pelecehan seksual ini, keluarga para korban segera menarik anak-anak mereka dari sekolah itu.



https://ift.tt/2pu9Tcs

Demikianlah informasi dari Kepala Sekolah Penghapal Al Quran di Malaysia Sodomi 9 Muridnya - Dunia Tempo.co (Blog)

Semoga berita dan informasi artis berjudul Kepala Sekolah Penghapal Al Quran di Malaysia Sodomi 9 Muridnya - Dunia Tempo.co (Blog) kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kepala Sekolah Penghapal Al Quran di Malaysia Sodomi 9 Muridnya - Dunia Tempo.co (Blog) dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/09/kepala-sekolah-penghapal-al-quran-di.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×