Kartika Putri Larang Anak Gadisnya Berpacaran

Kartika Putri Larang Anak Gadisnya Berpacaran - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Kartika Putri Larang Anak Gadisnya Berpacaran yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Kartika Putri Larang Anak Gadisnya Berpacaran
link : Kartika Putri Larang Anak Gadisnya Berpacaran

Artis-Media with
Kartika Putri memberi pemahaman kepada putrinya anak dari suaminya dipernikahan pertamanya.

Dream - Kartika Putri mengaku sangat mengawasi pergaulan Syarifah Syahra, putri Habib Usman Bin Yahya dari pernikahan sebelumnya. Dia memberitahu kepada putrinya itu untuk membatasi pergaulan dengan lawan jenis.

" Jadi aku mulai memberitahu batasan-batasan mahrom seperti apa, terus cara menjaga aurat seperti apa, cara tata krama, attitude," kata Kartika Putri saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 27 September 2018.

Karena itu, Karput, begitu dia disapa, juga melarang anak gadisnya berpacaran. Apalagi di usia Syarifah sangat rentan mengenal lawan jenis.

 Kartika Putri

Kartika Putri dan Syarifah Syahra (foto akun @syarifahsyahratusalwa)

" Ngga boleh, haram. Dan mulai wanti-wanti ngga boleh pacaran, dan lain sebagainya," kata dia.

Beruntung ternyata Karput memiliki anak gadis yang paham agama. Jadi dia lebih mudah untuk memberi pemahaman kepada putrinya tersebut.

" Mereka tertarik mulai belajar agama juga. Dan mereka paham juga jadi ya lebih mudah lah. Makanya harus jadi temennya, bukan jadi ibunya," tuturnya.

2 dari 4 halaman

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2Is8zQd

Demikianlah informasi dari Kartika Putri Larang Anak Gadisnya Berpacaran

Semoga berita dan informasi artis berjudul Kartika Putri Larang Anak Gadisnya Berpacaran kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kartika Putri Larang Anak Gadisnya Berpacaran dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/09/kartika-putri-larang-anak-gadisnya.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×