Jenazah Kakak Syahrini Menangis Saat Dengar Suara Ustaz Abdul Somad

Jenazah Kakak Syahrini Menangis Saat Dengar Suara Ustaz Abdul Somad - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Jenazah Kakak Syahrini Menangis Saat Dengar Suara Ustaz Abdul Somad yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Jenazah Kakak Syahrini Menangis Saat Dengar Suara Ustaz Abdul Somad
link : Jenazah Kakak Syahrini Menangis Saat Dengar Suara Ustaz Abdul Somad

Artis-Media with

VIVA – Syahrini masih berduka atas meninggalnya sang kakak, Ridwan Zaelani, Selasa, 25 September 2018. Almarhum meninggal karena tersengat listrik tegangan tinggi. Semasa hidupnya, almarhum diketahui sangat aktif di pengajian. Almarhum juga memiliki kedekatan dengan Ustaz Abdul Somad. 

Bahkan, menurut pengakuan adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, jenazah kakaknya mengeluarkan air mata saat didengarkan suara ustaz yang sedang naik daun tersebut. 

Hal itu diungkapkan wanita yang akrab dipanggil Rani itu dalam akun Instagram miliknya. Ia juga memposting video Ustaz Abdul Somad yang mengenang dan mendoakan almarhum. 

"Stlah dapet video ini saya lgs dekatkan ke telinga jenazah kaka saya.. sontak almarhum meneteskan air mata padahal matanya sudah tertutup," tulis Rani. 

Ia pun menyampaikan permintaan maaf untuk sang kakak. Ibu dua anak ini juga memohon doa untuk almarhum. 

Lihat Juga

Dalam kesempatan itu, Rani juga mengungkapkan momen-momen kematian kakak sulungnya tersebut. 

"Crita sdikit saya mendengar dari para saksi di tempat kejadian musibah yg alm alami.. sesaat alm menghembuskan nafas trakhinya kalimat yg keluar dari mulut nya adalah kata kata tauhid," ujarnya. 

Ia pun berjanji akan menjalankan pesan terakhir kakaknya yakni menjaga Syahrini dan juga keluarganya.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2NHRuHD

Demikianlah informasi dari Jenazah Kakak Syahrini Menangis Saat Dengar Suara Ustaz Abdul Somad

Semoga berita dan informasi artis berjudul Jenazah Kakak Syahrini Menangis Saat Dengar Suara Ustaz Abdul Somad kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jenazah Kakak Syahrini Menangis Saat Dengar Suara Ustaz Abdul Somad dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/09/jenazah-kakak-syahrini-menangis-saat.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×