Gempa Dahsyat Donggala, Okie Agustina: Pasha dan Adelia Baik-baik Saja

Gempa Dahsyat Donggala, Okie Agustina: Pasha dan Adelia Baik-baik Saja - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Gempa Dahsyat Donggala, Okie Agustina: Pasha dan Adelia Baik-baik Saja yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Gempa Dahsyat Donggala, Okie Agustina: Pasha dan Adelia Baik-baik Saja
link : Gempa Dahsyat Donggala, Okie Agustina: Pasha dan Adelia Baik-baik Saja

Artis-Media with

VIVA – Semenjak menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Vokalis Band Ungu, Pasha bersama sang istri, Adelia tinggal di Palu, Sulawesi Tengah. Saat gempa dan tsunami terjadi, Jumat 28 September 2018, mereka pun menjadi saksi bencana yang terjadi di lokasi tersebut.

Namun, pasca kejadian gempa berkekuatan 7,4 SR tersebut, Pasha maupun sang istri sempat sulit dihubungi. Adelia pun sempat memberikan kabar, bahwa ia merasakan gempa Jumat sore, 28 September 2018. Namun setelah itu, keduanya sudah tak lagi mengabarkan info terbaru pasca gempa. Sempat bikin panik, namun akhirnya, pasangan itu dikabarkan baik-baik saja.

InstaStory Okie Agustina

Melalui mantan istri Pasha, yaitu Okie Agustina, ia mengabarkan kondisi Pasha dan Adel baik-baik saja.“Alhamdulillah dapat kabar dari Adel, kalau Adel dan ayahnya Kieshakienasha baik-baik saja, cuma memang masih ada gempa susulan,” tulis Okie lewat unggahan IntsaStory-nya.

Lihat Juga

Okie pun meminta doa untuk masyarakat di Palu agar selalu diberi keselamatan dan kesabaran,

“Mari kita doa kan semoga semua masyarakat Palu dan sekitarnya diberi keselamatan, kesabaran, dan ketabahan," tulis Okie lagi.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2xYuE3H

Demikianlah informasi dari Gempa Dahsyat Donggala, Okie Agustina: Pasha dan Adelia Baik-baik Saja

Semoga berita dan informasi artis berjudul Gempa Dahsyat Donggala, Okie Agustina: Pasha dan Adelia Baik-baik Saja kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gempa Dahsyat Donggala, Okie Agustina: Pasha dan Adelia Baik-baik Saja dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/09/gempa-dahsyat-donggala-okie-agustina.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×