Wajah Berubah Akibat Sakit, Yeslin Wang Tidak Percaya Diri

Wajah Berubah Akibat Sakit, Yeslin Wang Tidak Percaya Diri - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Wajah Berubah Akibat Sakit, Yeslin Wang Tidak Percaya Diri yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Wajah Berubah Akibat Sakit, Yeslin Wang Tidak Percaya Diri
link : Wajah Berubah Akibat Sakit, Yeslin Wang Tidak Percaya Diri

Artis-Media with

Ya, rumah tangga yang telah tujuh tahun diarungi Delon dan Yeslin Wang terancam kandas. Seperti ramai diberitakan sebelumnya, Yeslin telah menggugat cerai Delon ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 8 Agustus 2018.

Menyusul kabar gugatan cerai tersebut, Delon dan Yeslin Wang juga diketahui telah pisah rumah selama 10 bulan. Sejak saat itu, kondisi fisik Yeslin Wang ternyata mengalami penurunan.

"Ya selama pisah ranjang itu ya, kemarin saya lihat kondisi fisiknya agak melemah karena pikiran. Semua orang kalau pikiran banyak pasti terganggu ya," kata pengacara Yeslin Wang, Onser Johnson, dalam tayangan infotainment baru-baru ini.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2MxTZee

Demikianlah informasi dari Wajah Berubah Akibat Sakit, Yeslin Wang Tidak Percaya Diri

Semoga berita dan informasi artis berjudul Wajah Berubah Akibat Sakit, Yeslin Wang Tidak Percaya Diri kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wajah Berubah Akibat Sakit, Yeslin Wang Tidak Percaya Diri dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/08/wajah-berubah-akibat-sakit-yeslin-wang.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×