Street Style: Penampilan Sarwendah Tanpa Memakai Daster Gayanya Super Maksimal

Street Style: Penampilan Sarwendah Tanpa Memakai Daster Gayanya Super Maksimal - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Street Style: Penampilan Sarwendah Tanpa Memakai Daster Gayanya Super Maksimal yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Street Style: Penampilan Sarwendah Tanpa Memakai Daster Gayanya Super Maksimal
link : Street Style: Penampilan Sarwendah Tanpa Memakai Daster Gayanya Super Maksimal

Artis-Media with

Bintang.com, Jakarta Salah satu mantan girl band group Cherrybelle yang kini semakin dikenal karena menikah dengan presenter kenamaan Ruben Onsu dan sudah memiliki putri cantik dan lucu bernama Thalia Putri Onsu, siapa lagi kalau bukan Sarwendah Tan.

Sarwendah terlihat bahagia dan kompak bersama keluarga kecilnya, sering melakukan perjalanan keluar kota hingga keluar negeri. Baru-baru ini pun Sarwendah dan Ruben Onsu membuka bisnis barunya di Hong Kong. Keduanya mendapat sambutan hangat di sana.

Sarwendah yang awalnya memulai usaha dibidang pakaian dengan dasternya, kemudian merambah di dunia kuliner. Berbicara penampilan Sarwendah, perempuan 28 tahun ini terlihat sederhana.

Sarwendah yang sangat mengemari daster ini terlihat menarik dengan penampilannya yang terkesan sederhana. Gaya Sarwendah juga terlihat maksimal dengan sentuhan outfit bermerek.

Street style Sarwendah terlihat casual-chic dengan padu padan yang membuatnya tampil menarik. Simak di bawah ini yuk mix and match ala Sarwendah.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2ofZvEt

Demikianlah informasi dari Street Style: Penampilan Sarwendah Tanpa Memakai Daster Gayanya Super Maksimal

Semoga berita dan informasi artis berjudul Street Style: Penampilan Sarwendah Tanpa Memakai Daster Gayanya Super Maksimal kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Street Style: Penampilan Sarwendah Tanpa Memakai Daster Gayanya Super Maksimal dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/08/street-style-penampilan-sarwendah-tanpa.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×