Intip Momen Kedekatan Jessica Iskandar dan Richard Kyle ... - Tribunnews

Intip Momen Kedekatan Jessica Iskandar dan Richard Kyle ... - Tribunnews - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Intip Momen Kedekatan Jessica Iskandar dan Richard Kyle ... - Tribunnews yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Intip Momen Kedekatan Jessica Iskandar dan Richard Kyle ... - Tribunnews
link : Intip Momen Kedekatan Jessica Iskandar dan Richard Kyle ... - Tribunnews

Artis-Media with Intip Momen Kedekatan Jessica Iskandar dan Richard Kyle ... - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM- Artis cantik Jessica Iskandar dan aktor Richard Kyle telah blak-blakan mengakui bahwa mereka sedang menjalin hubungan asmara.

Meski mereka baru mengungkapkannya, namun ibu satu anak ini mengakui bahwa teman-teman segengnya sudah mengetahui mengenai hubungan asmaranya dengan Richard Kyle.

"Sebenarnya temen temen aku semuanya sudah pada tahu," ungkap wanita yang disapa Jedar ini, dilansir TribunSolo.com dari Grid.ID.

"Ya, mereka juga sudah tahu. Mereka juga menghormati keputusan kita berdua buat tetap private. Jadi ya udah kalau kita jalan mereka nggak ngepost," lanjutnya ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).

Dari pantauan TribunSolo.com, Jessica terlihat mengunggah foto kebersamaanya dengan Richard untuk pertama kalinya pada Jumat (10/8/2018) di akun sosial media Instagramnya.

Hari ini Rabu (15/8/2018), Jedar sapaan akrab Jessica Iskandar kembali membagikan potret kebersamaanya dengan sang kekasih.

Baca selengkapnya>>>>>>>>>>>>>




Demikianlah informasi dari Intip Momen Kedekatan Jessica Iskandar dan Richard Kyle ... - Tribunnews

Semoga berita dan informasi artis berjudul Intip Momen Kedekatan Jessica Iskandar dan Richard Kyle ... - Tribunnews kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Intip Momen Kedekatan Jessica Iskandar dan Richard Kyle ... - Tribunnews dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/08/intip-momen-kedekatan-jessica-iskandar.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×