Innalillahi, Ustaz Cepot Meninggal Dunia

Innalillahi, Ustaz Cepot Meninggal Dunia - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Innalillahi, Ustaz Cepot Meninggal Dunia yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Innalillahi, Ustaz Cepot Meninggal Dunia
link : Innalillahi, Ustaz Cepot Meninggal Dunia

Artis-Media with
Kabar tersebut dikabarkan oleh ustaz Solmed.

Dream - Ustaz KH Ahmad Ihsan, atau lebih dikenal dengan sebutan Ustaz Cepot, meninggal dunia. Ustaz Solmed mengabarkan berita duka itu melalui unggahan di Instagram.

"Innaa Lillaahi Wa Innaa Ilaihi Rooji'uun... Selamat Jalan Sahabat dan Guru ku, KH. Ahmad Ihsan ( ustadz Cepot ) semoga Allah merahmatimu , menjadikan jariyah atas segala amal dan ilmu mu. Alfaatihah," tulis Solmed, diakses Dream, Senin 27 Agustus 2018.

Unggahan ustaz berusia 35 tahun ini langsung dipenuhi ucapan belasungkawa dan doa untuk Ustaz Cepot.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun :'( semoga ilmu dan nasihat beliau akan senantiasa dikenang dan diamalkan hingga ajal kita menjemput," tulis akun @bayuhidayah___.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun smga alm husnul khotimah Aamiin," kata akun @fia_hs15.

"Inalilahi waina ilaihi rojiun..... semoga mendapat ampunan di lapangkan kuburnya semoga mendapat surga nya Allah," kata akun @ernazainal.

2 dari 3 halaman

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2oboDwd

Demikianlah informasi dari Innalillahi, Ustaz Cepot Meninggal Dunia

Semoga berita dan informasi artis berjudul Innalillahi, Ustaz Cepot Meninggal Dunia kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Innalillahi, Ustaz Cepot Meninggal Dunia dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/08/innalillahi-ustaz-cepot-meninggal-dunia.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×