Bukan untuk Dana Kampanye, Mengapa Ahmad Dhani Sebut Bakal Jual Rumah Mulan Jameela?

Bukan untuk Dana Kampanye, Mengapa Ahmad Dhani Sebut Bakal Jual Rumah Mulan Jameela? - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Bukan untuk Dana Kampanye, Mengapa Ahmad Dhani Sebut Bakal Jual Rumah Mulan Jameela? yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Bukan untuk Dana Kampanye, Mengapa Ahmad Dhani Sebut Bakal Jual Rumah Mulan Jameela?
link : Bukan untuk Dana Kampanye, Mengapa Ahmad Dhani Sebut Bakal Jual Rumah Mulan Jameela?

Artis-Media with

Bintang.com, Jakarta Ahmad Dhani secara terang-terangan menyebut menjual rumahnya demi biaya kampanye di Pemilu 2019. Disebutkan suami Mulan Jameela ini, rumah yang dimaksud kini sudah laku terjual dengan harga Rp12 miliar.

"Yang 230 meter (sudah laku) Rp12 M. Sudah dalam proses pembayaran. Dana untuk kampanye. Nanti tinggal di rumah saya yang lain," ungkap Dhani saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

Tak hanya itu, pentolan band Dewa 19 ini juga menyebut bakal menjual rumah atas nama sang istri. Namun, uang yang bakal dihasilkan dari penjualan rumah tersebut, sebagaimana diucapkan Dhani, tak akan dialokasi ke dana kampanye.

Sebagai ganti, uang tersebut disebutkan Dhani untuk bersenang-senang. "Rumah Mulan dijual, tapi bukan buat kampanye. Ya buat senang-senang saja," papar lelaki kelahiran Surabaya, Jawa Timur, tersebut.

Berniat menjual rumah milik Mulan Jameela, sebagaimana diketahui, namun hingga kini Ahmad Dhani masih enggan menyebut secara spesifik rumah mana yang sudah terjual dengan harga belasan miliar rupiah tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2MOIjk0

Demikianlah informasi dari Bukan untuk Dana Kampanye, Mengapa Ahmad Dhani Sebut Bakal Jual Rumah Mulan Jameela?

Semoga berita dan informasi artis berjudul Bukan untuk Dana Kampanye, Mengapa Ahmad Dhani Sebut Bakal Jual Rumah Mulan Jameela? kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bukan untuk Dana Kampanye, Mengapa Ahmad Dhani Sebut Bakal Jual Rumah Mulan Jameela? dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/08/bukan-untuk-dana-kampanye-mengapa-ahmad.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×