Bikin Polling Pria Idaman Wanita, Foto Hotman Paris dan Jonatan Christie Bersanding Tanpa Baju

Bikin Polling Pria Idaman Wanita, Foto Hotman Paris dan Jonatan Christie Bersanding Tanpa Baju - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Bikin Polling Pria Idaman Wanita, Foto Hotman Paris dan Jonatan Christie Bersanding Tanpa Baju yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Bikin Polling Pria Idaman Wanita, Foto Hotman Paris dan Jonatan Christie Bersanding Tanpa Baju
link : Bikin Polling Pria Idaman Wanita, Foto Hotman Paris dan Jonatan Christie Bersanding Tanpa Baju

Artis-Media with

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Ada saja cara unik pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memanfaatkan momen Asian Games 2018.

Pengacara bling-bling ini membuat polling soal pria idaman perempuan di laman Instagramnya pada Rabu (29/8/2018) siang.

Polling tersebut membandingkan foto Hotman Paris dan Jonatan Christie yang mempertontonkan badan masing-masing. 

Foto pertama memperlihatkan foto Jonathan Christie membuka baju di laga semifinal dan foto Hotman Paris sedang terbaring tidur yang menampakkan perutnya yang tertutupi bantal.

Hotman memberikan tanda huruf A di foto Jonathan Christie dan huruf B di foto dirinya.

Di bawah kedua foto tersebut, Hotman Paris menanyakan di antara Jonathan Christie dan dirinya mana yang menjadi pria idaman perempuan?

"Yang manakah pria idamanmu?" tanya Hotman Paris.

Melihat postingannya tersebut, warganet pun memberikan komentarnya.

Selengkapnya baca di sini

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2omR621

Demikianlah informasi dari Bikin Polling Pria Idaman Wanita, Foto Hotman Paris dan Jonatan Christie Bersanding Tanpa Baju

Semoga berita dan informasi artis berjudul Bikin Polling Pria Idaman Wanita, Foto Hotman Paris dan Jonatan Christie Bersanding Tanpa Baju kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bikin Polling Pria Idaman Wanita, Foto Hotman Paris dan Jonatan Christie Bersanding Tanpa Baju dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/08/bikin-polling-pria-idaman-wanita-foto.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×