Valentine, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana Saling Balas Kalimat Romantis - Okezone

Valentine, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana Saling Balas Kalimat Romantis - Okezone - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Valentine, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana Saling Balas Kalimat Romantis - Okezone yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Valentine, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana Saling Balas Kalimat Romantis - Okezone
link : Valentine, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana Saling Balas Kalimat Romantis - Okezone

Artis-Media with Valentine, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana Saling Balas Kalimat Romantis - Okezone

JAKARTA - Tepat hari ini, masyarakat didunia nampaknya merayakan momen hari kasih sayang atau yang dikenal dengan sebutan Valentine. Begitupun artis cantik Chelsea Islan, yang juga merayakan hari kasih sayang tersebut dengan mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang kekasih Daffa Wardhana.

- Baca Juga: Pebulutangkis Thailand Senang Bisa Foto Bareng Chelsea Islan

BERITA TERKAIT +

Dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya, wanita .. tahun ini nampak mengunggah foto mesranya bersama Daffa. Tak hanya itu, ia juga diketahui sempat menuliskan sebuah keterangan foto romantis, dan berisi ungkapan hatinya terhadap putra dari Marini Zumarnis tersebut.

 

"I love you not only for what you are, but for what I am when I am with you. I love you not only for what you have made of yourself, but for what you are making of me. I love you for the part of me that you bring out. I love you for who you are because the entire universe conspired to help me find you. #infinityvalentines," tulis Chelsea Islan pada keterangan foto di akun Instagram pribadinya.

Unggahan berisi kalimat romantis dari Chelsea Islan tersebut ternyata mendapat balasan dari sang kekasih. Bahkan Daffa juga menuliskan kalimat romantis yang ditunjukkan untuk pemeran Keira dalam Ayat-Ayat Cinta 2.

"You know what’s the best part of loving someone so dearly is? You’re not scared of being whoever you want to be. Because love, is acceptance #infinityvalentines," balas Daffa Wardhana pada keterangan foto di akun Instagramnya.

Melihat unggah tersebut, netizen sontak mengaku cemburu dengan keromantisan pasangan muda ini.

Bahkan mereka memastikan akan ada hari patah hati nasional lagi, usai beberapa waktu lalu terjadi lantaran Raisa dan Hamish Daud menikah.

"Memang benar pepatah berkata apa yg kau sukai tak kan pernah kau miliki," tulis amd_zulvan.

- Baca Juga: Unggah Foto Bareng, Dhafa Wardhana Diminta Netizen Segera Halalkan Chelsea Islan

"Bakal ada hari patah hati nasional lagi. Duh mbak, aku nggak ikhlas," tulis nannas.huda.

(edh)




Demikianlah informasi dari Valentine, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana Saling Balas Kalimat Romantis - Okezone

Semoga berita dan informasi artis berjudul Valentine, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana Saling Balas Kalimat Romantis - Okezone kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Valentine, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana Saling Balas Kalimat Romantis - Okezone dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/02/valentine-chelsea-islan-dan-daffa.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×