Sajad Ukra Merasa Dijadikan ATM oleh Nikita Mirzani, Jika Ingin ... - Tribunnews

Sajad Ukra Merasa Dijadikan ATM oleh Nikita Mirzani, Jika Ingin ... - Tribunnews - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Sajad Ukra Merasa Dijadikan ATM oleh Nikita Mirzani, Jika Ingin ... - Tribunnews yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Sajad Ukra Merasa Dijadikan ATM oleh Nikita Mirzani, Jika Ingin ... - Tribunnews
link : Sajad Ukra Merasa Dijadikan ATM oleh Nikita Mirzani, Jika Ingin ... - Tribunnews

Artis-Media with

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sikap bintang film Nikita Mirzani (31) melunak sejak Sajad Ukra (41) melaporkannya ke Polda Metro Jaya.

Nikita dilaporkan atas dugaan melarang pertemuan ayah dan anak semata-wayangnya, Azka Raqeel Ukra (4), pada 14 November 2016.

Nikita juga dituding seringkali memaksa untuk mendapatkan uang nafkah dari Sajad.

Sajad terakhir kali mengirim uang untuk kebutuhan Azka melalui rekening Nikita medio Agustus 2017.

"Saat itu Sajad mengirim sebesar Rp 25 juta," kata Cindy Ancia, pengacara Sajad, ketika berbincang di Restoran Putu Made, Mal Senayan City, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2018) malam.

Baca: Dapat Teror dari Sajad Ukra, Nikita Mirzani Ungkap Penolakan Anak Laki-lakinya Pada Sang Ayah

Sejak pernikahannya diputuskan berakhir dengan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 16 Februari 2015, pria berkewarganegaraan Inggris dan kini bekerja di sebuah bank swasta ternama di Singapura itu sudah mengirimkan uang Rp 102 juta untuk Azka melalui Nikita.

Persoalan meruncing ketika Sajad merasa dihalangi bekas istrinya tersebut setiap ingin menemui Azka.

Sajad mengaku, pertemuannya bersama anak laki-laki semata-wayangnya terakhir kali terjadi saat Azka masih berusia 4 bulan.

Saat ini usia Azka menginjak 4 tahun. Ia lalu mengadukan Nikita ke polisi.



from nikita mirzani - Google News http://ift.tt/2F668RE

Demikianlah informasi dari Sajad Ukra Merasa Dijadikan ATM oleh Nikita Mirzani, Jika Ingin ... - Tribunnews

Semoga berita dan informasi artis berjudul Sajad Ukra Merasa Dijadikan ATM oleh Nikita Mirzani, Jika Ingin ... - Tribunnews kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sajad Ukra Merasa Dijadikan ATM oleh Nikita Mirzani, Jika Ingin ... - Tribunnews dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/02/sajad-ukra-merasa-dijadikan-atm-oleh.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×