Peduli dengan Anak-anak Wamena, Chelsea Islan Kunjungi Papua ... - Okezone

Peduli dengan Anak-anak Wamena, Chelsea Islan Kunjungi Papua ... - Okezone - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Peduli dengan Anak-anak Wamena, Chelsea Islan Kunjungi Papua ... - Okezone yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Peduli dengan Anak-anak Wamena, Chelsea Islan Kunjungi Papua ... - Okezone
link : Peduli dengan Anak-anak Wamena, Chelsea Islan Kunjungi Papua ... - Okezone

Artis-Media with Peduli dengan Anak-anak Wamena, Chelsea Islan Kunjungi Papua ... - Okezone

JAKARTA - Aktris Chelsea Islan merupakan salah seorang publik figur yang menginspirasi masyarakat Indonesia. Tidak hanya jago dalam berakting, wanita 22 tahun ini bahkan diketahui sering tampil diberbagai seminar dan juga konfrensi kelas dunia.

- Baca Juga: Ucapan Kasih Sayang Chelsea Islan di Hari Valentine Bikin Warganet Patah Hati

BERITA TERKAIT +

Kali ini, kekasih Daffa Wardhana ini diketahui rela terbang ke Wamena, Papua untuk menyemangati secara lebih dekat masyarakat di desa Potikelek. Ia bahkan turut membagikan sepatu agar anak-anak disana bisa semakin maju, giat, dan termotivasi untuk mengenyam pendidikan dibangku sekolah.

"Day 1 in Desa Potikelek, Wamena, Papua, Indonesia. Pertama kali ke Wamena dan mendapatkan sambutan yang hangat dari anak-anak disana. Mereka sangat menginspirasi aku untuk lebih bersyukur lagi dan belajar untuk hidup sederhana," tulis Chelsea Islan pada keterangan foto.

 

"Kita memberikan sepatu untuk anak-anak di Papua agar lebih semangat dan giat belajar. Semoga sepatu ini bisa membawa mereka melangkah lebih maju lagi dan termotivasi untuk sekolah lebih rajin dan menuntut ilmu untuk masa depan mereka," tambahnya.

Chelsea Islan diketahui akan berada selama seminggubdi Papua. Selain Wamena, pemeran Kesya dalam Ayat Ayat Cinta 2 ini juga akan mengunjungi Sentani.

- Baca Juga: Pebulutangkis Thailand Senang Bisa Foto Bareng Chelsea Islan

"Jadi aku seminggu benar-benar ada di sana dan memang ini cita-cita kami untuk mengembangkan pendidikan di Indonesia," ucap Chelsea beberapa waktu lalu.

(edh)




Demikianlah informasi dari Peduli dengan Anak-anak Wamena, Chelsea Islan Kunjungi Papua ... - Okezone

Semoga berita dan informasi artis berjudul Peduli dengan Anak-anak Wamena, Chelsea Islan Kunjungi Papua ... - Okezone kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Peduli dengan Anak-anak Wamena, Chelsea Islan Kunjungi Papua ... - Okezone dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/02/peduli-dengan-anak-anak-wamena-chelsea.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×