Ayu Ting Ting Tak Punya Geng Karena Dijauhi Teman-Teman Artis ... - KapanLagi.com

Ayu Ting Ting Tak Punya Geng Karena Dijauhi Teman-Teman Artis ... - KapanLagi.com - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Ayu Ting Ting Tak Punya Geng Karena Dijauhi Teman-Teman Artis ... - KapanLagi.com yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Ayu Ting Ting Tak Punya Geng Karena Dijauhi Teman-Teman Artis ... - KapanLagi.com
link : Ayu Ting Ting Tak Punya Geng Karena Dijauhi Teman-Teman Artis ... - KapanLagi.com

Artis-Media with Ayu Ting Ting Tak Punya Geng Karena Dijauhi Teman-Teman Artis ... - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pernyataan Luna Maya yang menyebut Ayu Ting Ting tidak memiliki geng pertemanan heboh menjadi pembicaraan khalayak ramai. Sampai Jessica Iskandar yang sering bertemu Ayu dalam program Pesbukers turut mengeluarkan pendapatnya.

Menurut Jedar, bukan masalah besar apabila pelantun tembang Alamat Palsu itu tidak tergabung dalam geng pertemanan mana pun yang sedang marak di kalangan selebriti. Hal tersebut bisa dikarenakan beberapa faktor salah satunya yakni kesibukan.

"Ya terserah dia (memutuskan tidak memiliki geng). Aku rasa dia sudah bisa menentukan pilihan sendiri. Jadi, sebagai teman aku dukung aja," kata ibu satu anak itu saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/12).

Jedar ogah kepoin kehidupan Ayu © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoJedar ogah kepoin kehidupan Ayu © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Muncul dugaan jika tak diajaknya Ayu masuk dalam geng karena ia dijauhi oleh teman-teman sesama selebriti. Sebagai rekan kerja, Jedar mengaku tidak tahu menahu karena ia sudah disibukkan dengan banyak urusan pribadi dan pekerjaan.

"Ih nggak tahu aku, soalnya aku nggak terlalu ngerti hidupnya dia. Maksudnya kan aku juga sibuk dengan urusan pribadi aku, dengan pekerjaan, dengan anak aku," paparnya.

Menurut sepengetahuan ibu dari balita tampan bernama El Barack Alexander ini, Ayu memiliki banyak teman dan senang bersosialisasi. Sehingga dugaan yang beredar itu rasanya kurang tepat.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/abs/gtr)




Demikianlah informasi dari Ayu Ting Ting Tak Punya Geng Karena Dijauhi Teman-Teman Artis ... - KapanLagi.com

Semoga berita dan informasi artis berjudul Ayu Ting Ting Tak Punya Geng Karena Dijauhi Teman-Teman Artis ... - KapanLagi.com kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ayu Ting Ting Tak Punya Geng Karena Dijauhi Teman-Teman Artis ... - KapanLagi.com dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/ayu-ting-ting-tak-punya-geng-karena.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×