Terkait Kasus Narkoba, Jennifer Dunn Jalani Pemeriksaan Urin & Rambut

Terkait Kasus Narkoba, Jennifer Dunn Jalani Pemeriksaan Urin & Rambut - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Terkait Kasus Narkoba, Jennifer Dunn Jalani Pemeriksaan Urin & Rambut yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Terkait Kasus Narkoba, Jennifer Dunn Jalani Pemeriksaan Urin & Rambut
link : Terkait Kasus Narkoba, Jennifer Dunn Jalani Pemeriksaan Urin & Rambut

Artis-Media with

Kapanlagi.com - Jennifer Dunn kembali menjadi perbincangan publik setelah kembali tertangkap karena kasus narkoba, untuk yang ketiga kalinya. Menindaklanjuti kasus tersebut, Jennifer menjalani pemeriksaan di Puslabfor Mabes Polri yang terletak di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, pada Rabu siang (3/1).

Ketika tiba di lokasi, Jennifer yang mengenakan baju tahanan berwarna orange tampak menundukkan kepala dan menutupi wajahnya. Menurut Kasubdit 1 Ditreserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvijn Simanjuntak, ada 3 tujuan wanita 28 tahun itu dibawa ke Puslabfor. 

"Pertama kami membawa barang bukti untuk diuji secara laboratoris, kandungan terhadap barang yang diduga sabu. Kedua, untuk konfirmasi terkait cek awal urin tersangka JD. Ketiga untuk mengecek sampel rambut tersangka JD yang sudah diambil, dan sudah dilakukan labforensik," ungkapnya.

Jennifer Dunn jalani pemeriksaan di Puslabor. Cr: KapanLagi.com/Adi Abbas NugrohoJennifer Dunn jalani pemeriksaan di Puslabor. Cr: KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

"Ini pengecekan kita lakukan untuk pendukung dan konfirmasi lanjutan. Nanti dari situ diketahui kalau misal positif atau negatif bisa kita ketahui dari rambut tersebut sudah berapa lama yang bersangkutan aktif atau tidak dan seterusnya," lanjutnya.

Meskipun Jennifer sebelumnya telah kedapatan mengonsumsi narkoba, pemeriksaan ini masih wajib dilakukan. Pemeriksaan juga dilakukan untuk mengetahui sejauh mana ketergantungan Jennifer pada narkotika.

"Tadi seperti yang rekan-rekan lihat dia baik. Pihak Puslabfor juga begitu kami datang sudah ada dokter yang menangani. Kemudian diambil sampelnya, tiga-tiganya. Dan tadi sudah selesai, tidak lama. Sekitar 10-15 menit di dalam. Pada saat kami lakukan penyidikan sama sekali tidak ada kendala. Dia menjelaskan dengan lugas," pungkasnya.

Simak yang ini juga ya!
Berita Foto

(kpl/abs/mhr)

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2Ab7R3N

Demikianlah informasi dari Terkait Kasus Narkoba, Jennifer Dunn Jalani Pemeriksaan Urin & Rambut

Semoga berita dan informasi artis berjudul Terkait Kasus Narkoba, Jennifer Dunn Jalani Pemeriksaan Urin & Rambut kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terkait Kasus Narkoba, Jennifer Dunn Jalani Pemeriksaan Urin & Rambut dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/01/terkait-kasus-narkoba-jennifer-dunn.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×