Dikerjain Raffi Nge-Drift, Nagita Kabur Sambil... - Dream

Dikerjain Raffi Nge-Drift, Nagita Kabur Sambil... - Dream - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Dikerjain Raffi Nge-Drift, Nagita Kabur Sambil... - Dream yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Dikerjain Raffi Nge-Drift, Nagita Kabur Sambil... - Dream
link : Dikerjain Raffi Nge-Drift, Nagita Kabur Sambil... - Dream

Artis-Media with Dikerjain Raffi Nge-Drift, Nagita Kabur Sambil... - Dream

Dream - Nagita Slavina untuk pertama kalinya mendapat tantangan untuk duduk di mobil drift. Istri Raffi Ahmad itu ditantang drifter profesional Akbar Rais.

" Eh tapi jangan kenceng-kenceng ya ini baru pertama. Sumpah gue lagi sakit perut," kata Nagita pada di Youtube Channel Akbar Rais, Selasa 2 Januari 2017.

" Gue naik roller coaster aja nggak berani, sumpah," kata Gigi kepada Akbar.

 video nagita slavina

Tidak hanya naik untuk ngedrift, tapi wanita yang disapa Gigi itu diberikan tantangan ketika di dalam mobil. Tantangan Akbar meminta Gigi meniup balon selama mobil sedang drift.

" Sekarang lo udah balon nih challenge adalah selama 45 detik lo harus bisa niup itu balon," kata Akbar Rais kepada Gigi.

" Keknya gue takutnya bukan apa-apa. Tapi pas mulai gue merem," jawab Gigi dengan ekspersi tertawa.

Tapi saat mulai ngedrift, Gigi merasa kesulitan meniup balon. Ibu satu anak itu justru ketakutan dan teriak-teriak di dalam mobil. Dia ingin menghentikan drift yang dilakukan dia bersama Akbar Rais.

Namun setelah Akbar selesai melakukan drift bersama Gigi, Raffi Ahmad malah meminta Akbar untuk melanjutkan ngedrift lagi sambil menahan pintu agar Gigi tak bisa keluar dari mobil.

 raffi ahmad

" Terus-terus, nggak-nggak, lagi-lagi, lagi Bar. Enggak-enggak, biarin, biarin, lagi Bar" kata Raffi Ahmad sembari menahan pintu.

Akbar pun mengiyakan permintaan Raffi yang mengerjai Gigi. Sesi kedua drifting dilanjutkan. Ekspresi Gigi makin tak karuan.

Dan setelah selesai, Akbar menanyakan Gigi bagaimana pengalamannya untuk pertama kali ngedrift.

" Jadi gimana Gi, lo cerita dulu dong," tanya Akbar kepada Gigi.

" Ya pokoknya sembelit saya sembuh. Soalnya gue penakut banget, naik roller coaster aja nggak berani," jawab Gigi.

 ...




Demikianlah informasi dari Dikerjain Raffi Nge-Drift, Nagita Kabur Sambil... - Dream

Semoga berita dan informasi artis berjudul Dikerjain Raffi Nge-Drift, Nagita Kabur Sambil... - Dream kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dikerjain Raffi Nge-Drift, Nagita Kabur Sambil... - Dream dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/01/dikerjain-raffi-nge-drift-nagita-kabur.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×