Tahun Baruan di Rumah,Siapa Sangka Ini yang Dilakukan Raffi ... - Tribun Timur

Tahun Baruan di Rumah,Siapa Sangka Ini yang Dilakukan Raffi ... - Tribun Timur - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Tahun Baruan di Rumah,Siapa Sangka Ini yang Dilakukan Raffi ... - Tribun Timur yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Tahun Baruan di Rumah,Siapa Sangka Ini yang Dilakukan Raffi ... - Tribun Timur
link : Tahun Baruan di Rumah,Siapa Sangka Ini yang Dilakukan Raffi ... - Tribun Timur

Artis-Media with Tahun Baruan di Rumah,Siapa Sangka Ini yang Dilakukan Raffi ... - Tribun Timur

TRIBUN-TIMUR.COM-Perayaan tahun baru merupakan momen yang ditunggu-tunggu banyak orang. 

Selain sebagai momen merenung menuju pergantian tahun, momen ini dianggap sebagai waktu menyenangkan untuk berkumpul karena merupakan waktu libur. Baik untuk kantoran maupun anak sekolahan. 

Ada banyak cara yang dilakukan untuk merayakan pergantian tahun, mulai dari berkumpul keluarga di rumah, berkeliling kota, hingga berlibur ke tempat wisata. 

Hal ini juga dilakukan oleh pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca: Kapolres Enrekang Imbau Warga Bijak Gunakan Medsos

Baca: Kasus Kriminalitas di Wajo Didominasi Penipuan

Baca: Denny Siregar Doakan Ustaz Felix Siauw, Abdul Somad, dan Habib Riziek Begini. Netizen Malah Geram

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ()

Malam tahun bari 2018 kali ini dirayakan oleh pasangan yang menikah pada tanggal 17 Oktober 2014 dengan mengadakan pesta kecil di rumahnya di Green Andara Residence. 

Keduanya menggelar sebuah acara yang banyak dihadiri anak baru gede (ABG) yang oleh Raffi Ahmad disebut sebagai anak jaman now.

Melalui akun instagramnya,Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyebut acara tersebut sebagai disko darurat.




Demikianlah informasi dari Tahun Baruan di Rumah,Siapa Sangka Ini yang Dilakukan Raffi ... - Tribun Timur

Semoga berita dan informasi artis berjudul Tahun Baruan di Rumah,Siapa Sangka Ini yang Dilakukan Raffi ... - Tribun Timur kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tahun Baruan di Rumah,Siapa Sangka Ini yang Dilakukan Raffi ... - Tribun Timur dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/01/tahun-baruan-di-rumahsiapa-sangka-ini.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×