Berjalan Lancar, Michelle Ziudith Bercerita Soal Bisnis Fashion Miliknya - KapanLagi.com

Berjalan Lancar, Michelle Ziudith Bercerita Soal Bisnis Fashion Miliknya - KapanLagi.com - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Berjalan Lancar, Michelle Ziudith Bercerita Soal Bisnis Fashion Miliknya - KapanLagi.com yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Berjalan Lancar, Michelle Ziudith Bercerita Soal Bisnis Fashion Miliknya - KapanLagi.com
link : Berjalan Lancar, Michelle Ziudith Bercerita Soal Bisnis Fashion Miliknya - KapanLagi.com

Artis-Media with

Kapanlagi.com - Tak hanya sibuk dengan jadwal yang padat di dunia panggung hiburan, banyak sederet artis yang melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Sama halnya dengan bintang muda cantik Michelle Ziudith. Gadis yang satu ini memiliki bisnis fashion clothing line yang bisa dibilang sukses.

"Perkembangan bisnis sendiri Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Besok akan ada peluncuran next season-nya juga. Lumayan ada masukan lagi, buat jajan aku ya, kalau hasil kerja aku kan buat bunda, tapi kalau ini benar-benar uang untuk aku jajan-jajanin, untuk aku senang-senang," tutur Michelle saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

Bukan hanya sebagai artis, Michelle Ziudith juga punya bisnis fashion yang sukses. Credit: KapanLagi.com/Agus ApriyantoBukan hanya sebagai artis, Michelle Ziudith juga punya bisnis fashion yang sukses. Credit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Bintang film dan serial MAGIC HOURS ini pun lantas bercerita lebih dalam mengenai bisnis busana-nya tersebut. Michelle menjelaskan tentang ciri khas dari baju-baju yang berada di dalam koleksi-nya. Ia mengungkapkan kalau memang barang-barang ia jual merupakan busana yang menggambarkan dirinya.

"Ciri khas-nya ya kembali lagi kenapa dikasih nama aku dan brand aku, gak karena cuma buat jual nama aku bukan buat aji mumpung. Tapi memang karena aku mau ngasih ke masyarakat hal-hal yang bikin aku nyaman dan aku pede make-nya. Aku gak harus tarik-tarik atau apa tapi aku ngerasa jadi diri aku dan aku tetap terlihat stylish. Dan Alhamdulillah banyak yang ngerasa nyaman sama apa yang aku pakai, jadi ya kenapa enggak itu jadi salah satu bentuk aku cari uang jajan," jelasnya.

Meski memiliki bisnis di bidang busan, gadis berusia 22 tahun tersebut mengaku tak ingin menjadi seorang trendsetter. Hanya saja lewat koleksi busana-nya tersebut, ia ingin membagikan inspirasi kepada publik dan penggemar yang ingin berpenampilan seperti dirinya.

"Enggak sih, aku pernah ada di umur mereka, yang dimana aku butuh role model. Aku butuh yang kayak 'oh aku pengen nih kayak dia, kayak dia, kayak dia,' jadi kenapa enggak kalau masih ada orang di luar sana yang nganggep 'boleh nih aku ikutin kayak kak Michelle'. Dari sini sudah cari uang sendiri enggak minta uang jajan, which is itu hal baik buat aku. Aku bisa ngajarin anak-anak yang lebih muda dari aku untuk belajar gak buang-buang uang. Kenapa enggak gitu loh. Karena aku pernah jadi mereka dan aku mencontoh apa yang idola aku lakuin," pungkasnya.

Sudah Baca?
Berita Foto


from Michelle Ziudith - Google News http://ift.tt/2CzBG0I
via IFTTT

Demikianlah informasi dari Berjalan Lancar, Michelle Ziudith Bercerita Soal Bisnis Fashion Miliknya - KapanLagi.com

Semoga berita dan informasi artis berjudul Berjalan Lancar, Michelle Ziudith Bercerita Soal Bisnis Fashion Miliknya - KapanLagi.com kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berjalan Lancar, Michelle Ziudith Bercerita Soal Bisnis Fashion Miliknya - KapanLagi.com dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/01/berjalan-lancar-michelle-ziudith.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×