Syuting Rahmat Cinta, Irish Bella Dimarahi Sutradara - Tabloidbintang.com

Syuting Rahmat Cinta, Irish Bella Dimarahi Sutradara - Tabloidbintang.com - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Syuting Rahmat Cinta, Irish Bella Dimarahi Sutradara - Tabloidbintang.com yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Syuting Rahmat Cinta, Irish Bella Dimarahi Sutradara - Tabloidbintang.com
link : Syuting Rahmat Cinta, Irish Bella Dimarahi Sutradara - Tabloidbintang.com

Artis-Media with

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sinetron Rahmat Cinta, Irish Bella memerankan karakter bernama Bella.

Sinetron Rahmat Cinta merupakan sinetron ketiga Irish Bella menjadi pemeran utama, setelah Anugerah Cinta dan Berkah Cinta.

“Syutingnya sama saja dengan dua judul sebelumnya, karena lokasi syuting dan krunya sama,” seru Irish Bella saat ditemui di Kebagusan, akhir pekan lalu. Selain kru dan lokasi syuting sama, Irish Bella senang karena untuk ketiga kalinya dipasangkan dengan Giorgino Abraham. “Jalan ceritanya juga hampir sama, jadi melakukan syuting nyaman, karena aku berasa ada di rumah sendiri,” celetuk Irish Bella kepada tabloidbintang.com belum lama ini.

Irish Bella (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)
Irish Bella (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)

Karakter Naura (Anugerah Cinta) dan Tania (Berkah Cinta) yang pernah dijalankan Irish Bella, membuat namanya mencuat sebagai pemain sinetron yang digemari banyak penonton. Tapi tantangan baru harus dihadapi oleh Irish Bella. “Awal-awal masih dimarahi sutradara karena karakter aku masih mirip dengan Naura dan Tania, tapi lama-kelamaan aku sudah terbiasa dengan karakter yang sekarang,”  imbuh Irish Bella.

Irish Bella berharap kesuksesan yang didapatkan selama tahun 2017 kembali terulang di tahun 2018 ini. “Aku merasa tahun lalu karir aku bagus sekali, banyak sinetron harian aku bintangi, tentu aku mau melakukan hal baik lagi,” ungkap Irish Bella yang mengaku melewati malam pergantian tahun bersama keluarga.

(han/ray)



from irish bella - Google News http://ift.tt/2CvIf7W
via IFTTT

Demikianlah informasi dari Syuting Rahmat Cinta, Irish Bella Dimarahi Sutradara - Tabloidbintang.com

Semoga berita dan informasi artis berjudul Syuting Rahmat Cinta, Irish Bella Dimarahi Sutradara - Tabloidbintang.com kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Syuting Rahmat Cinta, Irish Bella Dimarahi Sutradara - Tabloidbintang.com dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/01/syuting-rahmat-cinta-irish-bella.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×