Sering Dibully, Raffi Ahmad Khawatirkan Kondisi Ayu Ting Ting - Okezone

Sering Dibully, Raffi Ahmad Khawatirkan Kondisi Ayu Ting Ting - Okezone - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Sering Dibully, Raffi Ahmad Khawatirkan Kondisi Ayu Ting Ting - Okezone yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Sering Dibully, Raffi Ahmad Khawatirkan Kondisi Ayu Ting Ting - Okezone
link : Sering Dibully, Raffi Ahmad Khawatirkan Kondisi Ayu Ting Ting - Okezone

Artis-Media with Sering Dibully, Raffi Ahmad Khawatirkan Kondisi Ayu Ting Ting - Okezone

JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad memang tidak pernah ambil pusing dengan gosip miring yang selalu menyelubungi dirinya dan pedangdut Ayu Tin Ting. Bapak satu anak itu menilai, isu perselingkuhannya dengan pelantun Geboy Mujair itu sebenarnya bukan hal yang perlu dibesarkan.

Pernyataan tersebut disampaikan Raffi dalam tayangan Go Spot, Senin (1/1/2018). "Aku sih sebenarnya no comment (soal gosip dengan Ayu). Orang-orang pada nge-bully aku sama Ayu. Kalo aku sih sebenarnya cuek saja ," ujarnya.

BERITA TERKAIT +

(Baca juga: Ingin Liburan Akhir Tahun, Ayu Ting Ting Pasang Tarif Manggung Tak Masuk Akal)

Kendati demikian, pentolan Bukan Bintang Biasa itu justru mengkhawatirkan kondisi Ayu. Jika dirinya terkesan cuek dengan segala pemberitaan miring, maka janda Henry Baskoro Hendarso tidak demikian.

Raffi menilai, meski Ayu terlihat tegar menghadapi berbagai cemohan yang dialamat kepadanya, namun sebenarnya dia adalah perempuan yang rapuh. "Kalau Ayu kan cewek, jadi tentu dia lebih ringkih," sambungnya.

Di lain pihak, untuk kesekian kalinya Ayu angkat bicara soal tudingan perselingkuhan dirinya di belakang istri sah Raffi, Nagita Slavina. Ia menegaskan, seluruh pemberitaan yang disebarkan akun-akun gosip di Instagram soal mereka tidaklah benar. "Sebenernya kami tidak ada (hubungan) apa-apa. Apa yang orang-orang beritakan tentang kami itu tak ada yang bener," jelas Ayu.

(Baca juga: Makan Mie Bersama, Raffi Ahmad dan Istri Pamer Kemesraan)

Sebagaimana diketahui, kedekatan Raffi dan Ayu menuai sorotan sejak tahun 2016. Kala itu sebuah akun gosip di Instagram mengungkapkan, bahwa dua host program variety show di sebuah TV swasta tersebut melakukan perjalanan ke Amsterdam, Belanda, secara diam-diam.

Keadaan pun semakin memanas ketika netizen mengetahui bahwa hubungan Raffi dengan keluarga Nagita tidak harmonis. Bintang Love is Cinta itu diketahui tidak menghadiri pernikahan Caca Tengker, adik iparnya. Namun, isu itu mampu ditepis Raffi dan Nagita dengan tetap bersama sebagai suami istri.

(SIS)




Demikianlah informasi dari Sering Dibully, Raffi Ahmad Khawatirkan Kondisi Ayu Ting Ting - Okezone

Semoga berita dan informasi artis berjudul Sering Dibully, Raffi Ahmad Khawatirkan Kondisi Ayu Ting Ting - Okezone kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sering Dibully, Raffi Ahmad Khawatirkan Kondisi Ayu Ting Ting - Okezone dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/01/sering-dibully-raffi-ahmad-khawatirkan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×