Sambut 2018, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana Liburan ke Bali ... - Okezone

Sambut 2018, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana Liburan ke Bali ... - Okezone - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Sambut 2018, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana Liburan ke Bali ... - Okezone yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Sambut 2018, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana Liburan ke Bali ... - Okezone
link : Sambut 2018, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana Liburan ke Bali ... - Okezone

Artis-Media with Sambut 2018, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana Liburan ke Bali ... - Okezone

JAKARTA - Pasangan kekasih Chelsea Islan dan Daffa Wardhana semakin berani berbagi kebersamaan mereka di hadapan publik. Kali ini, keduanya diketahui liburan seru ke Lombok dan Bali bersama teman-teman dekat mereka.

BERITA TERKAIT +

Pada Minggu (31/12/2017), Chelsea dan Daffa  mengunggah kebersamaan mereka melalui Insta Story. Apabila Daffa memilih mengunggah fotonya bersama Chelsea dengan caption 'NYE 2017', bintang Ayat-Ayat Cinta 2 itu memposting boomerang dengan sang kekasih. Bersama video yang diambil di halaman sebuah villa di Bali itu, Chelsea menuliskan caption 'Menantikan 2018 yang lebih baik bersama!' dengan emoji hati.

(Baca juga: Libur Akhir Tahun, Chelsea Islan Pilih Menyelam di Lombok)

Selain Bali, Chelsea juga membagikan kegiatannya saat melakukan free diving di Gili Meno, Nusa Tenggara Barat. Perempuan 22 tahun kelahiran Washington DC, Amerika Serikat, itu bahkan sempat membagikan empat foto menyelam di taman patung bawah laut karya Jason deCaires Taylor.

(Baca juga: Marini Zumarni Komentari Asmara Chelsea Islan dengan Anaknya)

Hubungan Chelsea dan Daffa pertama kali terungkap ke publik saat bintang Rudy Habibie itu terlihat menghadiri ulang tahun ayah Daffa pada 26 September 2017. Chelsea yang memegang sebuah balon berbentuk hati berwarna emas tampak berpose bersama sang kekasih dan Marini Zumarnis beserta suami.

Dari situ, keduanya pun mulai berani go public dengan hubungan mereka. Pada 8 Desember 2017, Daffa tampak menemani sang kekasih menghadiri gala premier Ayat-Ayat Cinta 2. Namun hingga kini, baik Chelsea maupun Daffa masih enggan bercerita tentang hubungan mereka kepada media.

(SIS)




Demikianlah informasi dari Sambut 2018, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana Liburan ke Bali ... - Okezone

Semoga berita dan informasi artis berjudul Sambut 2018, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana Liburan ke Bali ... - Okezone kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sambut 2018, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana Liburan ke Bali ... - Okezone dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/01/sambut-2018-chelsea-islan-dan-daffa.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×