Minta Pasang Elpiji - Angkat Jemuran, 'Nikahi Aku Fahri, Aku Mohon' Jadi Meme Kocak - KapanLagi.com

Minta Pasang Elpiji - Angkat Jemuran, 'Nikahi Aku Fahri, Aku Mohon' Jadi Meme Kocak - KapanLagi.com - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Minta Pasang Elpiji - Angkat Jemuran, 'Nikahi Aku Fahri, Aku Mohon' Jadi Meme Kocak - KapanLagi.com yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Minta Pasang Elpiji - Angkat Jemuran, 'Nikahi Aku Fahri, Aku Mohon' Jadi Meme Kocak - KapanLagi.com
link : Minta Pasang Elpiji - Angkat Jemuran, 'Nikahi Aku Fahri, Aku Mohon' Jadi Meme Kocak - KapanLagi.com

Artis-Media with Minta Pasang Elpiji - Angkat Jemuran, 'Nikahi Aku Fahri, Aku Mohon' Jadi Meme Kocak - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sejak AYAT AYAT CINTA 2 dirilis di bioskop, beredar meme lucu salah satu adegan yang dilakukan oleh Chelsea Islan. Bintang yang memerankan sosok Keira tersebut mengatakan 'Nikahi aku Fahri. Aku mohon', yang ternyata justru jadi viral banget.

Seorang netizen Twitter dengan akun @gembrit awalnya menuliskan plesetan dari dialog Chelsea Islan itu menjadi , "Follow Instagram aku Fahri. Aku mohon." Tidak disangka, twit tersebut justru mendapat tanggapan dari banyak netizen.

Kicauan netizen menjadikan 'Nikahi Aku Fahri. Aku mohon' plesetan yang lucu. © Twitter/gembritKicauan netizen menjadikan 'Nikahi Aku Fahri. Aku mohon' plesetan yang lucu. © Twitter/gembrit

Netizen pun beramai-ramai menuliskan plesetan-plesetan lain dari dialog tersebut. Mulai dari meminta password wifi dan ada juga yang meminta untuk sambal dipisah. Kicauan dari para netizen ini bisa jadi membuatmu ikut tertawa ngakak.

Netizen yang memilih untuk meminta password wifi - bintang lima ke Fahri. © Twitter/gembritNetizen yang memilih untuk meminta password wifi - bintang lima ke Fahri. © Twitter/gembrit

Ada juga netizen yang meminta Fahri untuk mengerjakan skripsinya. Ide lain dari netizen yang bisa jadi nggak terpikir adalah meminta Fahri untuk menekan tombol cook di rice cooker, "Cekrekin raiskukerku (rice cooker) Fahri. Aku mohon."

Ada netizen yang minta Fahri untuk pencet tombol rice cooker. © Twitter/gembritAda netizen yang minta Fahri untuk pencet tombol rice cooker. © Twitter/gembrit

Para netizen memang kreatif sekali dengan cuitan mereka memelesetkan dialog Chelsea Islan itu. Sampai-sampai ada yang meminta makanan tanpa bawang goreng, minta dibayarin, hingga meminta Fahri untuk memasang  elpiji loh!

Netizen meminta Fahri angkat jemuran juga. © Twitter/gembritNetizen meminta Fahri angkat jemuran juga. © Twitter/gembrit

Ada juga netizen yang minta Fahri untuk membuatkannya mie instan dan sampai angkat jemuran. Melihat viralnya permohonan Chelsea Islan ini, pastinya banyak yang ikut penasaran untuk menonton AYAT AYAT CINTA 2 dong?

Jangan lupa tulis komentar plesetan versimu sendiri dari dialog Chelsea Islan 'Nikahi aku Fahri. Aku mohon' ini!

#Jangan Lewatkan



Demikianlah informasi dari Minta Pasang Elpiji - Angkat Jemuran, 'Nikahi Aku Fahri, Aku Mohon' Jadi Meme Kocak - KapanLagi.com

Semoga berita dan informasi artis berjudul Minta Pasang Elpiji - Angkat Jemuran, 'Nikahi Aku Fahri, Aku Mohon' Jadi Meme Kocak - KapanLagi.com kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Minta Pasang Elpiji - Angkat Jemuran, 'Nikahi Aku Fahri, Aku Mohon' Jadi Meme Kocak - KapanLagi.com dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/01/minta-pasang-elpiji-angkat-jemuran.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×